Kampanye KiosMusic di Program "Now Playing: Ardhito Pramono"

Sebagai perusahaan portal tiket hiburan di Indonesia, KiosTix terus menghadirkan inovasi demi pengembangan bisnisnya. Oleh karena itu, setelah berhasil menggelar lebih dari 900 acara dan menjual lebih dari 3 juta tiket acara sejak hadir 2012 lalu di Indonesia, pada 2019 ini, KiosTix merilis platform anyarnya, KiosMusic.

Dijelaskan Djody Harkat, Product Manager KiosMusic, dilucurkan tahun 2019, KiosMusic merupakan medium digital yang didedikasikan untuk menjawab kebutuhan fans berbasis web base. KiosMusic dapat mendekatkan fans dengan idolanya. Terutama, mendekatkan para musisi baru atau band indie dengan fansnya.

"Untuk itu, KiosMusic menyediakan konten dan akses eksklusif sang musisi idola, mulai dari rilis musik dan video terbaru, jadwal acara, serta akses instant terhadap tiket, berita, serta produk merchandise berlisensi resmi seperti album fisik, kaos, hingga aksesoris " terang Djody.

Sebagai bagian dari kampanye peluncuran sekaligus pengenalan produk, dijelaskan Djody, KiosMusic menggelar program  “Now Playing”, yakni sebuah gelaran musik yang menghadirkan talenta baru hingga musisi popular dalam kemasan intimate showcase, sehingga fans merasakan pengalaman tersendiri dalam menikmati penampilan musik sang idola.

Pada awal Desember ini (1/12), di Studio Palem Kemang-Jakarta, KiosMusic menampilkan Ardhito Pramono. Ia tercatat sebagai vokalis muda berbakat yang merilis album perdananya “Fake Optics” pada 2018, diikuti dengan single “Bitterlove” yang menembus 1 juta penonton di YouTube.

Ardhito Pramono juga sukses membuka konser Kenny G tahun lalu. Ia tercatat sebagai musisi yang berhasil menjembatani aliran musik Jazz dan Pop ke dalam musik easy-listening miliknya, yang kemudian menarik ratusan ribuan pengikut di akun Instagramnya. Bahkan, baru-baru ini, ia berhasil menyabet penghargaan bergengsi di industri musik Indonesia, Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2019, untuk kategori Artis Jazz Vokal Terbaik.

Pada event Now Playing: Ardhito Pramono, dua musisi baru lainnya juga dihadirkan sebagai band pembuka. Keduanya adalah Duara (Duet Renita dan Robert) serta Aldy Ramanda. Jika Ardhito menyanyikan 15 lagu, maka Duara membawakan 10 lagu dan Aldy 4 lagu.

"Kali ini, tak kurang dari 1.000 fans mengikuti Now Playing: Ardhito Pramono. Jika dengan undangan, total ada 1.200 penonton. Sampai saat ini, sudah ada 30 band dan musisi yang sudah bergabung dengan KiosMusic. Sampai setahun ke depan, kami targetkan akan ada 90 band dan musisi yang bergabung di KiosMusic," patok Djody, yang menyebutkan dalam waktu dekat, 20 Desember, KiosMusic akan menghadirkan Now Playing dengan band Mocca.

Diakui Ardhito, "Saya senang diajak kolaborasi dengan KiosMusic. Selain diwadahi berjumpa dan berinteraksi langsung dengsn fans, kami juga diberikan konten. Tentu hal ini menjadi dukungan yang bagus untuk perkembangan karir musik saya ke depan. Nantinya, saya berharap dapat berkolaborasi dengan musisi jazz seperti Indra Lesmana."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)