Categories: News Trend

Kampanye Promo JD.ID di Ramadhan 2018

Ramadhan tahun ini dimanfaatkan JD.ID untuk menggelar kampanye promo bertajuk #AsliTulus. Perusahaan eCommerce yang terafiliasi dengan JD.com tersebut menawarkan empat program promo unggulannya melalui kampanye #AsliTulus yang berlangsung sebulan penuh.

Demmy Indranugroho, Head of Marketing JD.ID, menjelaskan, “Bulan Ramadhan menjadi momentum yang baik untuk merefleksikan diri dan menebarkan niat tulus, yang tahun ini kami ramu sesuai dengan slogan kami yang mengedepankan aspek keaslian. Untuk itu, #AsliTulus dipilih sebagai tema sentral. Ini akan menjiwai seluruh kegiatan promo yang kami gelar selama sebulan penuh berupa beragam tawaran potongan harga yang asi dan tulus persembahan tim JD.ID.”

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa keempat program promo unggulan tersebut adalah Must Need Ramadhan Items, Ramadhan Hampers, Ramadhan Below 99K, dan The Last Reman TVC.

Must Need Ramadan Items adalah Bagian khusus yang berisi produk-produk keperluan khas bulan Ramadhan seperti baju koko, kurma, snack Ramadan, alat ibadah, buku Islami, dan lain-lain. Adapun Ramadhan Hampers adalah paket parcel dengan harga hanya Rp 99.000 selama Ramadhan ini. Paket yang berisi produk-produk groceries pilihan ini juga sudah dibungkus dengan kardus cantik khusus oleh JD.ID.

Selanjutnya, Ramadhan Below 99K adalah diskon spesial produk-produk di bawah Rp 100.000 selama bulan Ramadhan. Dan, The Last Reman TVC adalah sebuah video spesial yang menceritakan kisah Jeje, sesosok preman kocak yang berjuang setulus hati untuk insyaf dan bertaubat. JD.ID hadir dalam setiap perjalanannya saat mengubah diri menjadi sosok yang lebih baik.

“Selain berbagai ragam potongan harga, konsumen juga bisa mendapat diskon tambahan dari 11 bank partner, yakni BTN, Digibank, BNI, Citi, Mandiri, CIMB Niaga, MNC Bank, Permata Bank, Bank Bukopin, OCBC NISP, dan UOB. Beragam signature promo JD.ID seperti Flash Sale, Brand Offers, dan Coupon Deals juga tetap hadir dengan penawaran promo yang lebih banyak dan menarik,” tutupnya.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

18 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

1 day ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

1 day ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago