Kampanye ‘Reguler Berasa Sameday’ dari SiCepat Raih Penghargaan Brand Communication Champions 2022

MIX.co.id - Tahun ini, SiCepat Ekspres berhasil meraih penghargaan "Indonesia Brand Guardianship & Communication Champions 2022" yang digelar oleh Majalah MIX Marcomm (SWA Media Group).

Indonesia Brand Guardianship & Communication Champions 2022 merupakan kompetisi kreativitas dalam rangka mengawal eksistensi brand yang digelar oleh Majalah MIX Marcomm (SWA Media Group).

Penyerahan penghargaan dilakukan secara simbolis oleh Kemal Gani, Group Chief Editor SWA Media, kepada Maqnadatul Elfianingsih, Junior Manager Marketing Communication SiCepat Ekspres di Prof. Dr. Djayusman Auditorium & Performance Hall, LSPR Communications and Business Institute, Jakarta Pusat, pada akhir Oktober lalu (27/10).

Penghargaan tersebut diraih SiCepat Ekspres setelah melalui tahap penjurian dihadapan para dewan juri pakar, yang berlangsung pada 7 September 2022 lalu. SiCepat Ekspres berhasil lolos sebagai salah satu pemenang.

SiCepat berhasil memenangkan penghargaan dengan kategori The Best Integrated Marketing Communications 2022 atas kampanye brand ‘’Reguler Berasa Sameday’’ dan The Best Brand Guardian Leader atas kapabilitas Wiwin Dewi Herawati selaku Chief Marketing & Corporate Communication Officer (CMCCO) dalam memimpin dan membimbing tim Marketing Communication dan Branding SiCepat Ekspres.

Wiwin Dewi Herawati menyampaikan terima kasihnya atas penghargaan yang dianugerahkan kepada SiCepat sebagai apresiasi atas kinerja bisnis dan marketing SiCepat dalam menghasilkan kreativitas serta ide inovatif dalam memasarkan produk.

“Sejak layanan Reguler Berasa Sameday (RBS) diluncurkan pada April 2021, SiCepat mencatatkan pertumbuhan volume pengiriman paket reguler. Secara keseluruhan, satu tahun setelah peluncuran RBS, volume paket reguler naik sebesar 28,4% dibandingan dengan satu tahun sebelum peluncuran layanan RBS. Hal ini menunjukkan bahwa campaign RBS telah melampaui target yang diproyeksikan, yaitu kenaikan sebesar 25%,” terang Wiwin.

Keberhasilan kampanye brand Reguler Berasa Sameday tidak lepas dari peran Wiwin sebagai leader yang memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di dunia marketing. Wiwin memiliki peran penting dalam memberikan arahan penerapan strategi 360 degree marketing campaign dan pengambilan keputusan strategis dalam proses brainstorming serta eksekusi kampanye branding.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)