Categories: News Trend

Kampanyekan AXElerate, Unilever Ajak Anak Muda Gabung ke Komunitas Black Lab

Bekerja sama dengan Makna Creative, AXE meluncurkan brand campaign bertema AXE Black Tour di tiga kota yakni Bandung, Yogyakarta dan Jakarta. Dalam eksekusinya, brand deodorant milik Unilever ini menampilkan instalasi seni dan musik yang menyasar segmen muda dan pria. Amaryllis Esti Wijono, Head of Marketing Deodorant and Baby Care PT Unilever Indonesia Tbk mengatakan, “Kami juga mengajak mereka untuk masuk ke komunitas AXE Black Lab.”

“Khusus di Jakarta, kami mengusung tema AXElerate yang berkolaborasi dengan Keenan Pearce dan Ernanda Putra dari MAKNA Creative dalam merancang ide dan desain untuk menghasilkan instalasi seni yang terinspirasi dari transformasi gaya cowo di Indonesia. AXElerate merupakan wujud apresiasi AXE terhadap kreatifitas generasi muda dalam menghasilkan karya yang inspiratif. Semoga AXE dapat selalu menjadi inspirasi bagi seluruh cowo Indonesia,” ujar Amaryllis.

AXE menampilkan para ikon lokal dalam gelaran AXE Black Lab Tour di Bandung dan Jogjakarta sebagai inspirasi bagi para cowo Indonesia. Pada event yang berlangsung di Jakarta, AXE Black Lab Tour dengan konsep AXElerate menampilkan TRE sebagai pemenang AXE Black Lab, Mondo Gascaro yang akan tampil dengan inspirasi musik kalem, kolaborasi Teza Sumendra & Soundwave, DJ Cream dan AXE Fragrance Bar.

Keenan Pearce dan Ernanda Putra, Founder and Design Principle MAKNA Creative mengatakan mereka telah melakukan persiapan yang matang selama beberapa bulan untuk campaign tersebut. “Kami mencoba untuk menuangkan ide, konten, dan desain menjadi sebuah konsep kreatif dengan menghadirkan instalasi seni yang artistik tetapi tetap bisa menunjukkan kemampuan pria dengan cara yang khas. Semoga AXElerate bisa menjadi inspirasi untuk seluruh cowo Indonesia,” ujar Keenan Pearce.

“Semoga AXElerate dapat memberikan inspirasi kepada para cowo Indonesia untuk tampil lebih percaya diri dan memikat dengan wangi kalem melalui beragam potensi yang dimiliki,” ucap Amaryllis. Menurut Ernanda, AXE adalah brand yang sangat erat dengan penampilan cowo, sehingga untuk AXElerate kami membangun konsep instalasi seni yang menggambarkan transformasi gaya cowo dari masa ke masa.

Fahmi Abidin

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

20 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

2 days ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

2 days ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago