Kaskus Garap Bisnis Tiketing

Kaskus, platform social commerce terbesar di Indonesia, mulai melebarkan sayapnya dengan merambah bisnis tiketing. Hal ini direalisasikan melalui kerjasama konten dengan StubHub, platform jual – beli tiket terbesar di dunia.

Melalui kolaborasi ini, Kaskus akan menghadirkan konten terkini terkait event paling update yang dapat diakses oleh Kaskuser (istilah untuk member Kaskus) ) melalui widget StubHub di Kaskus.

“Kerjasama strategis ini akan memberikan manfaat tersendiri bagi Kaskuser karena mereka akan mendapat akses informasi event paling lengkap dan paling update, termasuk bagaimana cara membeli tiket event apapun dengan skala internasional,” ujar Ronny W Sugiadha, Chief Marketing Officer Kaskus dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (26/4).

Kaskuser bisa mengakses widget StubHub di homepage Kaskus melalui website maupun mobile website Kaskus sendiri telah hadir sebagai forum diskusi yang memiliki lebih dari 9,5 juta anggota dan ribuan komunitas.

Regional Manager StubHub Asia Javier Corbacho menegaskan, kolaborasi ini memberikan kesempatan kepada StubHub untuk menjangkau pengguna baru dan mempertegas kehadirannya sebagai acuan masyarakat Indonesia yang ingin mencari tiket online seputar event dunia.

“Kami ingin memberi Kaskuser akses untuk mendapatkan tiket event di tempat terbaik, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan bahasa atau mata uang yang digunakan,” tandas Javier.

StubHub adalah perusahaan di bawah naungan eBay dan kini tersebar di 48 negara. (W Setiawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)