Kawan Lama Retail Buka Toko Berkonsep Baru

Kawan Lama Retail (KLR) terus berekspansi. Pekan lalu, menambah toko baru di Bandung tepatnya di The Kings Shopping Centre. Ini sekaligus menandai konsep baru ACE sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup. Toko tersebut diintegrasikan dengan Toys Kingdom, pusat mainan dan hobi untuk segala usia, dan Chatime, penyedia minuman brewed tea asal Taiwan.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan lokasinya yang berada di area pemukiman, perkantoran, dan pusat perbelanjaan, The Kings Shopping Centre (KSC) memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses produk berkualitas. KSC juga menjanjikan pelayanan staf yang sigap dan profesional.

Menempati area seluas 1.800 M2, ACE The Kings Shopping Centre menghadirkan berbagai produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. Dengan pembukaan toko di The Kings Shopping Centre, saat ini ACE telah memiliki 181 toko di 42 kota di Indonesia sekaligus merupakan toko ke-12 di Bandung.

Selain menyediakan produk berkualitas dengan harga yang kompetitif, sebagai The Helpful Place, ACE juga memberikan layanan purna jual yang profesional seperti layanan antar dan instalasi produk, serta garansi dan service produk. Untuk keamanan produk yang dibeli, pelanggan dapat menikmati layanan ACE Assurance yaitu perlindungan menyeluruh terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk dengan harga terjangkau.

Toys Kingdom The Kings Shopping Centre merupakan toko ke-6 di Bandung. Sejak pertama kali hadir di Bandung pada tahun 2012, Toys Kingdom dikonsepkan sebagai destinasi mainan dan hobi untuk segala usia yang mengusung slogan Creating Smile. Toys Kingdom menyediakan berbagai produk mulai dari keperluan bayi, mainan edukasi, mainan luar ruangan, dan mainan untuk keluarga.

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati layanan gratis bungkus kado dan pengantaran produk dengan minimum pembelanjaan tertentu. Dengan peresmian toko baru ini, saat ini Toys Kingdom telah memiliki 43 toko yang tersebar di 18 kota di Indonesia.

Pembukaan Chatime kali ini merupakan toko yang ke-21 di Bandung sekaligus menjadi toko ke-266 yang tersebar di 36 kota di Indonesia. Sebagai minuman brewed tea asal Taiwan yang sangat populer di Indonesia, Chatime menyediakan berbagai varian rasa seperti Milk Tea, Smoothies Series, Oriental Tea, hingga kopi.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)