KEF Rilis Speaker dan Gerai Baru di Jakarta

KEF melalui distributor resminya V2 Indonesia, kembali merilis produk speaker premium terbarunya, LSX. Peluncuran LSX bukanlah yang pertama bagi KEF dan V2 Indonesia. Sebelumnya, sebagai langkah perdana memasuki pasar speaker di Indonesia, pada Juli 2018 lalu, perusahaan asal Inggris itu melalui V2 Indonesia sudah lebih dulu merilis produk KEF MUO yang direspon positif oleh pasar Indonesia.

Dijelaskan Rudi Hidayat, CEO dari V2 Indonesia, LSX adalah sebuah sistem musik nirkabel dengan dua speaker yang ringkas dengan segala kenyamanan dan konektivitas, ditambah dengan desain dan detail sempurna dari stereo beresolusi tinggi.

"LSX sepenuhnya memakai teknologi nirkabel, baik dari hubungan antar perangkat maupun koneksi sumber antara speaker ke speaker dan memiliki fitur Apple AirPlay 2 yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik yang lebih berkualitas dengan teknologi multi-room streaming dari iPhone, iPad, atau Mac pada awal Januari 2019," paparnya.

Sebagai langkah ekspansinya di Indonesia, pada kesempatan peluncuran LSX pada awal November ini, KEF secara resmi membuka gerai terbarunya di Pusat Perbelanjaan ternama Pacific Place, Jakarta. Terletak tepat di lantai 4, gerai KEF terbaru itu menawarkan line up berbagai produk-produk terbaik dari KEF, termasuk KEF LSX yang langsung dihadirkan khusus untuk prosesi grand launching gerai store KEF pada 6 November 2018 di Pacific Place, Jakarta.

"Sebagai produsen produk audio high-end, KEF mengutamakan kualitas dan desain yang tak lekang dimakan waktu. Setiap produk yang dirancang memiliki kualitas yang terbaik dengan teknologi tertinggi di kelasnya. V2 Indonesia, sangat bangga untuk bisa mewakili merek ini di tanah air. V2 Indonesia sendiri telah memiliki orientasi dalam pemasaran dengan mengembangkan cara pemasaran yang berpengalaman, inovatif, dan juga kreatif," lanjutnya.

Dituturkan Rudi, saat ini, KEF sudah hadir di beberapa kota besar di Indonesia, seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan. Selain itu, produk KEF dapat ditemukan secara online di toko resmi KEF di beberapa marketplace.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)