Kembali Berlayar, Princess Cruises Gelar Kompetisi di Media Sosial

MIX.co.id - Princess Cruises, salah satu operator kapal pesiar terkemuka di Asia Pasifik, baru saja meluncurkan program kompetisi daring (online) melalui kanal media sosial. Melalui kompetisi itu, Princess Cruises mengajak turis, termasuk masyarakat Indonesia, untuk turut berpartisipasi guna memenangkan liburan berlayar naik kapal pesiar Majestic Princess selama delapan hari di Australia untuk dua orang.

Berangkat pada tanggal 12 November 2022, para pemenang akan menginap di balkon berkabin, berlayar pulang pergi dari Sydney seraya mengunjungi berbagai destinasi menawan di Tasmania, seperti Hobart, Great Oyster Bay & Freycinet Peninsula (Scenic Cruising), dan Eden.

Kontes di media sosial tersebut bertepatan dengan beroperasinya kembali Princess Cruises di Australia baru-baru ini, setelah pelonggaran pembatasan perjalanan yang lebih besar, serta dibukanya kembali koridor pariwisata internasional. Dengan demikian, turis dan penikmat kapal pesiar dapat sekali lagi menciptakan memori baru berlibur dengan kapal pesiar ke Tasmania, negara kepulauan yang dikenal luas luas akan udara terbersih yang menyelimuti beberapa pemandangan alam terspektakuler, pesona satwa liar unik, dan sejarah kultur yang kaya - menjadikan Tasmania sebagai destinasi wisata yang wajib dikunjungi.

Farriek Tawfik, Country Director untuk Asia Tenggara, Princess Cruises, mengungkapkan, “Kami sungguh senang karena rasa percaya publik pun perlahan pulih kembali. Hal ini dapat dirasakan dari lonjakan minat untuk berlayar naik kapal pesiar di Australia, Alaska, Mediterania, Eropa, dan pelayaran global lainnya. Kami juga berharap untuk dapat menarik minat dari turis yang belum pernah merasakan pengalaman wisata pesiar melalui kontes ini, sehingga mereka bisa mengenal brand Princess dan segala fasilitas serta pengalaman berlayar berstandar global unggulan Princess."

Kontes di media sosial ini akan berlangsung hingga tanggal 31 Agustus 2022 mendatang dan terbuka untuk semua penduduk Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Brunei Darussalam, yang berusia di atas 18 tahun.

Para pemenang akan dipilih secara acak pada 14 September 2022. Hadiah sudah termasuk tiket pesawat PP kelas ekonomi dari kota keberangkatan pemenang ke kota Sydney, tetapi tidak termasuk biaya belanja di dalam pesawat, pajak, biaya layanan pesiar atau penerbangan, biaya pengurusan visa, serta biaya perjalanan lainnya.

Princess Cruises menawarkan lebih dari 50 rencana perjalanan dan 70 pelayaran dengan tiga kapal pesiar yang berlayar di benua Australia pada tahun 2022-2023. Coral Princess mulai berlayar dari Brisbane pada 16 Juni. Setelah itu, kapal akan berlabuh dan berbasis di Sydney dari Agustus hingga Oktober. Lalu, Grand Princess akan berlayar mulai 25 Oktober 2022 hingga 8 April 2023, keluar dari Melbourne dan Adelaide, serta Majestic Princess kelas Royal yang akan berlayar mulai 23 Oktober dari Sydney serta Auckland, Selandia Baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)