News Trend

Kembali Dukung Kampanye PESAN, Herbalife Gelar Edukasi Nutrisi dan Olahraga Virtual

Lebih jauh ia menegaskan, Herbalife Nutrition selalu mengkampanyekan sarapan bernutrisi sehat dengan asupan kalori, nutrisi, dan keseimbangan protein kepada anggota atau konsumen independennya.

“Kami berharap, dengan adanya keterlibatan sektor swasta dan publik dalam kampanye Pekan

Sarapan Nasional 2021 ini, akan ada semakin banyak masyarakat Indonesia yang selalu memulai kegiatan harian mereka dengan sarapan pagi yang bernutrisi serta melakukan olahraga bagi kebugaran tubuh. Dengan demikian, kami berharap masyarakat Indonesia dapat selalu aktif dan produktif di tengah situasi apapun,” pungkas Andam.

Page: 1 2Lihat Semua

Dwi Wulandari

Recent Posts

ALAND Rambah Indonesia, Resmikan Gerai Perdana

MIX.co.id – ÅLAND, gerai fesyen multi merk karya desainer Korea Selatan, ekspansi ke Indonesia dengan…

1 day ago

Strategi SCGP Perkuat Pertumbuhan Bisnis di ASEAN

MIX.co.id - Penyedia solusi kemasan konsumen multinasional SCGP, yang juga bagian dari Grup Perusahaan SCG,…

1 day ago

Julo Berhasil Ungguli Perusahaan-Perusahaan Fintech di Asia Pasifik

MIX.co.id - Julo Teknologi Finansial berhasil meraih tiga penghargaan di ajang Asia FinTech Awards 2024,…

2 days ago

Nippon Paint Partisipasi dalam Pemeliharaan Infrastruktur Bangunan Milik TNI AD

MIX.co.id - Nippon Paint turut berpartisipasi dalam pemeliharaan infrastruktur bangunan, melalui pengecatan bangunan milik TNI…

2 days ago

Coway Lanjutkan Kolaborasi dengan ITB di Sektor Pengolahan Air

MIX.co.id - Perusahaan pemurni air dan udara nomor satu Korea Selatan, Coway, kembali menggandeng ITB…

2 days ago

Coca-Cola Luncurkan Kemasan Edisi Terbatas dengan Karakter Marvel

MIX.co.id - Coca-Cola berkolaborasi dengan Marvel (karakter keluaran Disney) meluncurkan Coca-Cola x Marvel: The Heroes.…

2 days ago