Kembali Gelar “Galaxy Creator Workshop”, Samsung Ajak Pengguna Jadi Content Creator

Untuk kedua kalinya, Samsung Electronics Indonesia kembali menggelar  program ”Galaxy Creator Workshop” bertajuk Be A Creator, Be Awesome You”, pada hari ini (4/11), secara virtual.

Melalui program tersebut, Samsung membahas bagaimana cara mengoptimalisasi konten video pengguna Galaxy A series, agar bisa menjadi content creator yang menghasilkan video yang lebih awesome. Di program ini, Samsung berbagi pengalaman mengoptimalkan Galaxy A51|71 untuk membuat vlog yang awesome, ditambah dengan pemahaman analisis dan trend vlog, termasuk tips dan trik membuat konten awesome.

Diungkapkan Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, “Selama masa pandemi, sebuah survey menunjukan konsumsi masyarakat Indonesia membaca konten meningkat tajam sebanyak 78%, konsumsi menonton video streaming 76%, dan 70% lebih sering menonton LIVE video dibanding sebelum masa pandemi.”

Perubahan itu, lanjut Irfan, tentunya dapat menjadi peluang emas bagi para creator untuk membuat konten yang awesome. “Dengan mengikuti Galaxy Creator Workshop melalui aplikasi Samsung Member, pengguna Galaxy A series dapat mengoptimalkan smartphone Galaxy A miliknya dan mengambil momen ini untuk membuat konten yang lebih awesome di sosial media,” yakinnya.

Lebih jauh ia menuturkan, untuk para Galaxy users, banyak sekali fitur-fitur yang dapat dimanfaatkan untuk membuat konten video menjadi lebih awesome. “Khusus para pengguna Galaxy A51|A71, dapat menjelajahi teknologi quad camera yang terbenam di smartphone untuk menghasilkan video layaknya seorang profesional,” ucapnya.

Dengan beragam fitur dan teknologi terbaik yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A51|A71 seperti teknologi quad camera, prosesor berperforma tinggi,  dan baterai berkapasitas besar, maka hal itu menjadi sangat penting untuk mendukung para Galaxy users yang ingin meningkatkan kualitas konten video mereka.

“Pengguna smartphone Samsung Galaxy A series dapat bergabung dalam program ini hanya dengan mendaftar melalui aplikasi Samsung Member,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)