Kembali Gelar Kampanye #SuamiIstriMasak, Kecap ABC Dukung Kolaborasi Suami Istri di Dapur

MIX.co.id - Sejak diluncurkan 2018, Kecap ABC konsisten menggelar kampanye #SuamiIstriMasak. Melalui kampanye #SuamiIstriMasak, Kecap ABC membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Pandangan bahwa kolaborasi antara suami istri di dapur tidak mungkin dilakukan, bisa dilakukan bersama Kecap ABC melalui video #SuamiIstriMasak.

Diungkapkan Marketing and R&D Director Indonesia/PNG The Kraft Heinz Susanne Migchels, pentingnya kolaborasi pasangan di rumah mendorong Kecap ABC konsisten menggelar kampanye #SuamiIstriMasak sejak 2018, hingga sekarang.

Kampanye ini bermula dari ajakan untuk istri mendukung suami memasak. Pada tahun 2020, kampanye ini berlanjut ke ajakan untuk anak-anak melakukan hal serupa melalui platform edukasi. Kampanye ini mengajak para suami agar mau membantu istri melalui hal-hal sederhana yang dapat dilakukan di dapur.

“Melalui kampanye #SuamiIstriMasak, kami ingin mengajak dan menyampaikan pesan kepada para suami dan istri bahwa waktu berkualitas dalam menjalin ikatan dengan keluarga dapat diciptakan kapan saja dan di mana saja, termasuk di dapur rumah,” terangnya.

Contoh pasangan suami istri yang selalu kompak dan berkolaborasi perihal pekerjaan domestik rumah tangga ditunjukkan oleh pasangan selebritis Christian Sugiono dan Titi Kamal. Tian, sapaan akrab Christian Sugiono, tidak sungkan untuk membantu Titi menyelesaikan pekerjaan di dapur. "Saya suka melihat Titi sibuk di dapur dan terkadang terlihat lelah. Jadi, saya suka ikut membantu Titi di dapur. Misalnya, pada saat menyiapkan makanan untuk keluarga pada waktu weekend,” kisah Tian.

Diimbuhkan Titi, “Kalau saya lagi masak, Tian sering sekali membantu. Saya sama sekali tidak merasa terganggu tiap Tian ikut nimbrung di dapur, justru terbantu dengan hal-hal kecil yang dilakuin Tian selama saya masak. Biasanya kalau lagi masak menu favorit dia, tongseng kambing, Tian juga ikut terlibat proses memasaknya. Contohnya nih, takaran kecap harus sesuai sama seleranya. Jadi, Tian sendiri yang menuang dan mencoba sendiri sudah pas atau belum rasanya.”

Lebih lanjut Susanne menegaskan bahwa kampanye #SuamiIstriMasak sejalan dengan komitmen PT Heinz ABC Indonesia selaku produsen Kecap ABC untuk terus membawa dampak positif bagi konsumen.

Sebagai bagian dari The Kraft Heinz Company di mana pada Oktober 2022 lalu telah me-release laporan ESG (Environment, Social and Governance) 2022 berjudul Together at the Table. Kampanye #SuamiIstriMasak ini merupakan bagian dari Together at the Table (Bersama di Meja), menekankan arti pentingnya Suami dan Istri menyajikan hidangan lezat dan bergizi bagi keluarga, dan menikmatinya bersama anggota keluarga bersama-sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)