Kembali Gelar PESTAPORA, IM3 akan Bagikan 10 Ribu Kartu Perdana Freedom Internet

MIX.co.id - IM3 kembali akan menggelar festival musik PESTAPORA di Gambir Expo & Hall D2 JIEXPO Jakarta, pada 22-24 September 2023 mendatang. Pada festival musik kali ini, IM3 akan menyajikan lebih dari 200 musisi dari seluruh penjuru Tanah Air.

Festival ini merupakan salah satu bentuk konsistensi IM3 untuk terus menjaga hubungan yang kuat dengan para pelanggan IM3, khususnya para penikmat musik, dengan memberikan berbagai keuntungan dan layanan gratis yang dapat dinikmati pada program tersebut.

Dituturkan Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Management & Strategy IM3, pada konferensi pers yang digelar pada pertengahan September ini (18/9), “Sejak tahun lalu, IM3 telah menghadirkan festival musik PESTAPORA sebagai sebuah melting pot tidak hanya bagi para individu di industri musik, tetapi juga penikmat musik secara menyeluruh. PESTAPORA merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen IM3 untuk terus menghadirkan pengalaman yang luar biasa bagi generasi muda, terutama di bidang seni dan musik."

Tahun ini, IM3 memberikan sejumlah keistimewaan bagi para pengunjung festival musik PESTAPORA. Salah satunya adalah memberikan Kartu Perdana Freedom Internet 9GB secara gratis kepada 10.000 pengunjung agar dapat lebih mudah merasakan pengalaman bebas internetan 24 jam dengan sinyal IM3 yang kini hadir dengan lebih luas dan stabil.

Selain itu, IM3 juga menyediakan akses jalur masuk khusus bagi pengguna IM3 yang dapat memudahkan untuk masuk ke dalam area PESTAPORA dengan lebih cepat hingga Collabonation Merchandise eksklusif.

Tak hanya itu, IM3 kali ini menyuguhkan IM3 Collabonation Booth yang mengedepankan konsep open space layaknya taman buah yang terbuka, selaras dengan tema festival musik PESTAPORA tahun ini.

Dalam pembangunan booth ini, IM3 juga berkolaborasi dengan seniman bambu asal Yogyakarta bernama Novi Kristinawati, yang akan memberikan sentuhan instalasi seni bambu yang sangat estetik. Di sini pengunjung PESTAPORA dapat menikmati area santai, mengikuti berbagai aktivitas seru seperti Fan Meeting dengan musisi Collabonation, dan menikmati berbagai fasilitas seperti Free Flow minuman infused water dan jus buah untuk pengguna IM3, area charging station, photo booth, serta promo penjualan paket data IM3 berhadiah berbagai perlengkapan esensial untuk menikmati konser. Selain itu, pengunjung IM3 Collabonation Booth juga bisa menyampaikan pesan kepada musisi yang tampil di panggung PESTAPORA melalui giant running text di layar LED yang disediakan.

"PESTAPORA kali ini didukung dengan konektivitas internet yang kini lebih luas dan stabil. IM3 juga menghadirkan berbagai fasilitas dan layanan gratis serta aktivitas menarik di IM3 Collabonation Booth dan IM3 Prime Lounge. Semua layanan ini dihadirkan untuk pelanggan IM3 agar dapat menikmati Serunya Hidup Simpel di #PestaporaBarengIM3," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Kiki Aulia Ucup, Festival Director PESTAPORA, menambahkan, “Kami ingin PESTAPORA menjadi perayaan musik yang dapat dinikmati oleh semua orang dari berbagai kalangan. Oleh karena itu, PESTAPORA menghadirkan line-up yang beragam, mulai dari musisi yang sudah lama dikenal hingga musisi yang baru memulai kariernya. Saya sangat senang bisa berkolaborasi kembali bersama IM3 melalui Collabonation dan percaya bahwa semangat kolaborasi ini akan memberikan kesegaran festival musik yang berbeda dari beragam penampil serta menjadi salah satu elemen penting yang akan menjadikan PESTAPORA tahun ini semakin memorable.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)