Kemeriahan acara The Best School of Communication and Management 2015 yang diselenggarakan Majalah MIX Marcomm merupakan ajang tahunan yang ingin menunjukkan kepada calon mahasiswa dan para orang tua persepsi dan indikator sekolah terbaik di bidang komunikasi dan management di seluruh Indonesia. Survei yang dilakukan oleh unit riset Kelompok Majalah SWA yakni Business Digest kepada 1.218 responden di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Makassar dan Medan dilakukan dalam kurun waktu tahap pertama April - Mei dan tahap kedua pada Oktober 2015.
Dalam acara penghargaan tersebut juga turut diadakan Talkshow tentang Strategi Branding Kampus dan Sekolah di Indonesia yang dipandu oleh pakar management dan branding Godo Tjahjono, PhD serta menampilkan para pembicara yakni Rektor Universitas Tarumanegara, Wakil Rektor Universitas Al-Azhar, pakar branding Galih Rangha dan Executive Director Sekolah Insan Cendikia Madani TK, SD, SMP dan SMA Muhammad Subhan.
Ajang The Best School of Communication and Management 2015 memberikan penghargaan untuk tiga kategori yakni Best School of Communication Akreditasi A, Best School of Communication Akreditasi B, Best School Management Akreditas A, Best School Management Akreditasi B, dan Best School of Desain Komunikasi Visual Akreditas A dan B. Berikut sekilas kemeriahan yang nampak pada acara yang berlangsung di Upperroom, komplek Wisma Nusantara, Jakarta, pada Rabu (16/12).
Tim Universitas Pelita Harapan
Suasana Talkshow Strategi Branding Kampus dan Sekolah di Indonesia
Pemenang Kategori The Best School of Communication Akreditasi A
Mengabadikan momen penyerahan penghargaan kepada para pemenang The Best School of Communication and Management 2015
...