Kerja Sama AirAsia BIG dengan Ismaya Group

AirAsia BIG menjalin kemitraan dengan Ismaya Lifestyle Members Program dari perusahaan lifestyle Ismaya Group untuk mendukung konsumen Indonesia agar dapat lebih sering traveling.

Dalam kerja sama itu AirAsia BIG mengalokasikan 1 juta BIG Points untuk para member Ismaya Lifestyle. Selain untuk pemesanan tiket AirAsia, BIG Points juga dapat digunakan untuk pesan hotel, aktivitas, berbelanja dan lainnya.

Melalui outlet lifestyle Ismaya yang beragam dan jaringan konsumen yang luas, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia,” kata Spencer Lee, CEO dari BIGLIFE dalam acara jumpa pers di Jakarta, Kamis (5/12).

Bagi member yang menukarkan poinnya mulai dari tanggal 5 Desember 2019 hingga 4 Maret 2020 akan mendapatkan BIG Points dua kali lebih banyak. Member Ismaya Lifestyle sekarang dapat menukarkan 100 Ismaya Points menjadi 57 BIG Points melalui aplikasi Madoo.

Frans Widjaja, Direktur Marketing dan Inovasi Ismaya Group menjelaskan pihaknya sedang mengembangkan jaringannya di beberapa kota, seperti Bali, Balikpapan, Bandung, Medan, Makassar dan Surabaya.

Kami senang memperluas kerja sama dengan AirAsia BIG, memberikan kesempatan yang lebih menarik untuk Ismaya Lifestyle Members Program,” ujar Frans.

Sementara Marianne Rumantir, CEO dan Co-Founder dari Member.id, publisher aplikasi Madoo, mengatakan Madoo diciptakan untuk menghubungkan berbagai loyalti program di Indonesia dan Asia Tenggara guna mendukung poin loyalti menjadi semakin kuat dan bernilai. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)