Ketika Konsistensi Timezone dalam Menghadirkan Guest Experience Diapresiasi  

MIX.co.id - Memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan (guest experience) menjadi salah satu strategi kunci Timezone. Oleh karena itu, Timezone senantiasa menghadirkan berbagai inisiatif, mulai dari menyediakan mesin permainan terbaik dan terbaru, memperluas jangkauan melalui pembukaan venue terbaru, meningkatkan layanan dan kenyamanan pengunjung melalui fasilitas dalam toko Timezone, dan peluncuran aplikasi Timezone Fun App agar terus relevan bagi masyarakat yang makin digital.

Konsistensi Timezone yang fokus kepada guest experience sehingga bisa menjalin engagement yang baik melalui dunia digital dengan pelanggan setia atau pengguna baru, tentunya menciptakan persepsi dan citra positif terhadap Timezone.

Hal itu membuat Timezone diapresiasi dan dianugerahi Top Digital Company Award 2023 (TDCA 2023).Penilaian TDCA 2023 meliputi product awareness, customer touchpoints, organizational initiatives, strategic initiatives, dan process quality.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H. memberikan apresiasi khusus atas pencapaian itu. Dia menuturkan, fokus kepada guest experience merupakan fokus utama bagi Timezone Indonesia dalam mencapai visinya untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi pengunjung, dimana hal ini tidak hanya dilakukan di venue Timezone, namun juga dimana pun mereka berada yang saat ini dapat dilakukan menggunakan kanal digital.

“Meningkatkan guest experience supaya mereka nyaman dan loyal kepada Timezone merupakan salah satu turunan visi dari perusahaan, yaitu menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik dan hal ini tidak hanya berlaku ketika pelanggan kita bermain. Perkembangan digital yang pesat di Indonesia dan pelanggan yang well-connected membuat Timezone meluncurkan berbagai inisiatif digital, salah satunya adalah Timezone Fun App, sehingga bisa terus terhubung dan relevan dengan pelanggan kami pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” terang Naveen.

Senada dengan Naveen, General Manager Marketing Timezone Indonesia, Kikie Randini, juga memberikan apresiasi terkait penghargaan ini. Menurut Kikie keberhasilan Timezone meraih penghargaan terkait inovasi digital ini karena kesuksesan Timezone dalam membangun engagement melalui peluncuran Timezone Fun App yang mencapai hampir dari 400 ribu downloads sejak peluncurannya di bulan Maret 2022.

“Perkembangan dunia digital yang cepat dan penggunaan ponsel pintar yang makin menjadi umum bagi masyarakat Indonesia mendorong Timezone Indonesia untuk meluncurkan Timezone Fun App untuk senantiasa terhubung dengan pelanggan melalui program dan promo yang secara rutin ditawarkan dalam aplikasi ini," urainya.

Selain itu, lanjut Kikie, aplikasi ini merupakan bagian dari sistem CRM yang terintegrasi dengan baik. Dengan demikian, Timezone bisa berkomunikasi dan terhubung dengan pelanggan setia. Kanal digital ini juga ditujukan untuk membantu tim di toko untuk melayani pelanggan secara cepat dan tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)