Ketika Program Undian Berhadiah Ikut Berkontribusi terhadap Kinerja Positif WOM Finance

MIX.co.id - Menggelar program undian berhadiah menjadi salah satu cara PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk.  (WOM Finance) dalam mengapresiasi pelanggan setianya.

Untuk itu, WOM Finance akan menggelar pengundian dan pengumuman pemenang Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2022 periode 1 secara virtual melalui platform digital Live Instagram dan Youtube Live pada 6 Agustus 2022 mendatang.

Proses pengundian akan dihadiri oleh Direktur WOM Finance Wibowo, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, perwakilan Dinas Sosial DKI Jakarta, serta Notaris.

Program pengundian  bertajuk “Sabtu Seru Bersama WOM Finance” itu akan dimeriahkan dengan berbagai acara seru, mulai dari giveaway, games berhadiah, dan acara hiburan lainnya.  Giveaway dan games dapat diikuti oleh seluruh masyarakat dan pelanggan setia WOM Finance dengan hadiah jutaan rupiah pada saat program berlangsung.

“Walaupun program pengundian ini akan digelar secara virtual, namun tidak menjadikan kendala bagi kami untuk tetap memberikan apresiasi kepada pelanggan setia WOM Finance. Pengundian secara virtual melalui live Instagram dan channel YouTube ini juga telah mendapat izin dan disahkan oleh Kementerian Sosial," terang Wibowo.

Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2022 periode 1 merupakan program apresiasi bagi konsumen yang mengajukan pembiayaan di WOM Finance selama periode 1 Januari hingga 30 Juni 2022. Konsumen yang beruntung bisa mendapatkan hadiah-hadiah menarik antara lain 25 keping logam mulia masing-masing seberat 5  gram, 25 TV LED 42 inch, dan 10 unit sepeda motor.

Program undian ini semakin diminati masyarakat dari tahun ke tahun. Pada WOMBASTIS 2022 periode pertama, jumlah konsumen yang sudah partisipasi dalam program mencapai lebih dari 90 ribu konsumen dengan status lancar.

"Melalui rangkaian program pengundian WOMBASTIS ini dapat meningkatkan kesetiaan konsumen WOM Finance dengan produk pembiayaan unggulan WOM Finance, yakni pembiayaan Motor Baru, MotorKu, MobilKu, dan MasKu," ucapnya.

Lebih jauh ia menegaskan, hadirnya program undian berhadiah ini turut  membantu WOM Finance mencatatkan kinerja positif di tengah pandemi yang masih belum berakhir. Hal ini dibuktikan dengan tumbuhnya penyaluran pembiayaan WOM Finance pada semester pertama 2022  sebesar 13% menjadi Rp 2,1 triliun dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

“Bagi kami selaku perusahaan jasa keuangan, kepuasan dan kepercayaan konsumen merupakan hal yang sangat penting. Kami akan terus berupaya maksimal untuk memberikan rangkaian produk inovatif dan didukung oleh teknologi terkini agar konsumen lebih mudah dan merasa aman untuk mempercayakan solusi finansialnya bersama kami," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)