- President Director & CEO Indosat Vikram Sinha (kedua kanan) saat menyapa pelanggan yang berkunjung ke Gerai IM3 pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) di Jakarta, Rabu (4/9). Jajaran direksi, manajemen serta karyawan Indosat merayakan momen kebersamaan tersebut bersama pelanggan IM3, Tri, Indosat HiFi dan Indosat Business. Mengusung tema "Ketulusan Tanpa Akhir", Indosat pada Harpelnas 2024 memberlakukan bebas telepon 24 jam sepuasnya pada tanggal 4 September bagi pelanggan Indosat ke sesama nomor IM3 dan Tri.
- President Director & CEO Indosat Vikram Sinha (kiri) memberikan suvenir kepada pelanggan saat berkunjung ke Gerai IM3 pada Harpelnas 2024 di Jakarta, Rabu (4/9). Seluruh Pelanggan IM3 dan Tri mendapatkan pelayanan walk-in spesial yang mencakup ratusan titik Gerai IM3 dan 3Store yang tersebar di wilayah perkotaan, serta Mitra IM3 dan 3Kiosk yang menjangkau ke pelosok pedesaan. Selama tanggal 4-10 September 2024, sebanyak 20 pelanggan pertama yang melakukan transaksi di Gerai IM3 dan 3Store akan mendapat bingkisan eksklusif dari Indosat.
- President Director & CEO Indosat Vikram Sinha (tengah) berbincang dengan karyawan saat berkunjung ke 3Store pada Harpelnas 2024 di Jakarta, Rabu (4/9). Mengawali rangkaian Harpelnas tahun ini, jajaran direksi dan manajemen Indosat turun langsung untuk melayani dan mendengarkan masukan dari pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store, mengantar kartu perdana langsung ke rumah pelanggan sekaligus merayakannya momen spesial ini.
- Suasana Gerai IM3 pada saat Harpelnas 2024 di Jakarta, Rabu (4/9). Khusus tanggal 4 September, setiap transaksi pembelian paket data IM3 dan Tri dengan batas nominal tertentu di kanal modern seperti e-commerce akan mendapatkan diskon atau e-voucher. Untuk kanal retail modern, setiap pembelian pulsa atau paket data IM3 dan Tri dengan minimal nominal tertentu di periode tanggal 4-5 September juga berhak mendapatkan produk kebutuhan sehari-hari atau e-voucher. ()