Berkolaborasi dengan clothing brand lokal AGLXY (Ageless Galaxy), Bakmi GM meluncurkan koleksi merchandise ekslusif AGLXY x Bakmi GM Collection. Peluncuran koleksi eksklusif ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun Bakmi GM yang ke-60 tahun.
“Walaupun sudah menginjak usia 60 tahun, tapi jiwa Bakmi GM tetap muda. Karena itu, Bakmi GM memutuskan untuk berkolaborasi dengan AGLXY agar inovasi yang dihasilkan dapat eksis di tengah generasi millennial,” ujar Director of Business Development PT Griya Miesejati (Bakmi GM) Tammy Tanumihardja kepada media di Jakarta baru-baru ini.
Produk Ageless Galaxy x Bakmi GM Collection tersedia di Our Daily Dose, The Goods Dept, situs The Ageless Galaxy, dan di gerai-gerai Bakmi GM tertentu mulai tanggal 25 Oktober2019.
Lebih jauh, Bakmi GM melihat generasi millenial sebaga generasi yang tidak takut untuk terus mencoba hal-hal baru, berani bereksperimen serta terbuka dengan cita rasa dari luar.
Selaras dengan semangat yang dimiliki generasi millenial, terang Tammy, Bakmi GM terus berinovasi agar produknya dapat tetap relevan dengan generasi millenial, apalagi pasar generasi milenial memiliki potensi yang sangat besar.
“Inovasi yang sudah kami lakukan adalah menu K-Pop Chicken, untuk menarik konsumen dari kalangan muda, terutama mereka yang menggandrungi K-Pop,” jelasnya.
Pihaknya juga melihat adanya peningkatan mobilitas masyarakat paska hadirnya tranportasi massal MRT (Mass Rapid Transit) di Jakarta sehingga memutuskan untuk ‘menjemput’ pelanggan melalui Gerai BGM Grab & Go by Bakmi GM di stasiun MRT Setiabudi Astra.
Di samping itu, dalam rangka perayaan 60 tahun, Bakmi GM bekerja sama dengan AGLXY menyelenggarakan pameran seni visual yang mengisahkan perjalanan Bakmi GM dari awal berdiri hingga saat ini. Para pengunjung dapat melihat foto-foto eksklusif dari arsip keluarga Bakmi GM, mulai 26 Oktober 2019 hingga 25 November 2019 di lantai 2 Gerai Bakmi GM Kota, Jakarta. ()