Kiehl’s Luncurkan Commemorative dan Heritage Collection di HUT ke-170

Sejak awal berdiri, merek produk kecantikan, Kiehl’s, memiliki misi untuk memberikan layanan dan perawatan kulit yang dipersonalisasi untuk semua konsumennya dengan berbagai jenis kulit. Kiehl’s menggunakan berbagai teknologi tercanggih dan bahan-bahan unik yang berkhasiat untuk meraih kulit yang lebih sehat. Selama bertahun-tahun, Kiehl’s terus memegang teguh misi tersebut dan selalu memprioritaskan pengalaman konsumen.

Diungkapkan Venny Septianita, Kiehl’s Indonesia Brand General Manager, dalam hal pelayanan, Kiehl’s memiliki tradisi untuk memberikan servis terbaik yang melampaui harapan konsumen dengan membuat interaksi konsumen se-informatif mungkin dan dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan perawatan kulit konsumen.

“Selama bertahun-tahun, pelayanan Kiehl’s selalu didasarkan pada pengetahuan. Setiap konsumen yang mengunjungi kami dapat mengharapkan pelayanan konsultasi yang dipersonalisasi serta dilengkapi dengan rekomendasi produk dan sampel. Kiehl’s berkomitmen untuk membantu konsumen memahami kebutuhan unik kulit mereka serta bahan, formula atau rekomendasi rutin mana yang paling bermanfaat bagi mereka,” paparnya.

Saat ini, “Kiehl’s experience” atau pengalaman pelayanan Kiehl’s telah meluas ke seluruh dunia. Kiehl’s terus memuaskan konsumen dengan formulasi berkualitas tinggi, keahlian perawatan kulit terbaik, dan semangat pelayanan yang unik.

“Oleh karena itu, untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-170, tahun ini, Kiehl’s dengan bangga memperkenalkan koleksi produk edisi terbatas, Commemorative Collection, yakni rangkaian formula ikonik. Dan untuk pertama kalinya, Kiehl’s juga meluncurkan Heritage Collection,” ucapnya.

Limited-edition Commemorative Collection terdiri dari Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate, Ultra Facial Cream, Calendula Herbal-Extract Toner, dan Creamy Eye Treatment with Avocado. Sementara itu, untuk Heritage Collection,  Kiehl’s menghadirkan Kiehl’s French Rosewater.

Kelima produk ini hadir dalam kemasan kaca baru yang dihiasi warna putih dan emas.  Koleksi ini juga mempertahankan komitmen Kiehl’s untuk masa depan yang lebih berkelanjutan dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan.

Koleksi edisi terbatas ini bisa didapatkan secara eksklusif pertama kali di Kiehl’s Flagship Store Lazada Mall serta offline store dan e-boutique Kiehl’s. Nantinya konsumen akan mendapatkan gratis ongkir (ongkos kirim) serta dengan pengemasan pengiriman yang bersifat ramah lingkungan, sesuai dengan komitmen Kiehl’s lainnya terhadap lingkungan, Future Made Better.  Misalnya, dengan zero plastic dan  menggunakan bahan-bahan daur ulang, seperti box dan pelindung box.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)