Perjalanan BIOAQUA tidak terlepas dari tantangan, terutama saat pandemi COVID-19 melanda di tahun 2020. Sebagai langkah adaptasi, perusahaan mengimpor masker medis untuk menjaga perputaran bisnis. Strategi ini disertai dengan maklon pabrik di dalam negeri dan akuisisi pabrik di luar negeri, sehingga BIOAQUA dapat beroperasi lebih efektif dan efisien.
Setahun setelah mengakuisisi pabrik di luar negeri, tepatnya di bulan September 2021, Ko Ayunk mampu mengembangkan bisnis BIOAQUA, meski masih dalam situasi pandemi Covid-19. Hal ini terlihat dari produk-produk skincare yang diluncurkan dan sukses menetrasi pasar dengan dukungan dan kerja sama e-commerce.
Dalam merintis, membangun, dan mengembangkan perusahaan hingga meraih tangga sukses, Ko Ayunk selalu berpedoman pada prinsip kerja yang dilandasi kejujuran, kerja keras, dukungan keluarga, dan doa.
Ko Ayunk adalah sosok yang memiliki keberanian untuk keluar dari zona nyaman demi mencapai impian besar. Menurutnya, kegagalan bukanlah akhir perjalanan, tetapi justru merupakan bantuan untuk melompat menuju kesuksesan.
“Prinsip utama yang selalu saya pegang sampai dengan saat ini adalah jujur, kerja keras, peduli dengan keluarga, dan yang paling utama adalah berdoa,” tutur Ko Ayunk.
BIOAQUA, sebagai bukti nyata dari perjuangan Ko Ayunk, terus tumbuh dan memberikan kontribusi positif pada industri kosmetika Indonesia. ()
Page: 1 2Lihat Semua
MIX.co.id - Berawal dari satu gerai di area Kampus Trisakti pada September 2019, kini Smartfolks…
MIX.co.id – Amazfit, brand global dalam teknologi wearable, merayakan re-launching smartwatch Amazfit T-Rex 3 dengan…
MIX.co.id - Raisha Wirapersada memulai kariernya sebagai Fashion Stylist Assistant di Majalah Kartini pada 2010,…
MIX.co.id - Belakangan ini, tren yang tengah terjadi di industri laptop adalah laptop ber-body yang…
MIX.co.id - Aplikasi crypto all-in-one, PINTU, kembali mencetak kinerja positif sepanjang tahun 2024. Hal itu…
MIX.co.id - XL Axiata melalui XL Axiata Business Solutions dan Xanh SM berkolaborasi untuk menghadirkan…