MIX.co.id - Sejak hadir di Indonesia pada lima tahun lalu, Deli Indonesia terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya. Deli juga telah menghasilkan lebih dari 12.000 produk yang lengkap dan komprehensif, yang cocok untuk menjawab semua kebutuhan konsumen. Hal itu selaras dengan misi Deli, yaitu untuk menciptakan produk yang baik dan melayani pengguna global.
Awal Desember 2022, Deli Indonesia telah bekerja sama dengan Agnez Mo sebagai brand ambassador Deli Indonesia. Dipilihnya Agnes Mo sebagai brand ambassador, karena Deli menilai bahwa ia tercatat sebagai sosok yang multi talenta, dinamis, dan sudah go internasional. Karekter tersebut sangat cocok dengan Deli, yang memiliki beragam kategori produk, terus-menerus berinovasi, dan multinasional.
Dalam rangkaian kerja sama dengan Deli, Agnez Mo juga membagikan kisah karirnya. Vidio iklan pertama yang dibuat bersama oleh Agnez Mo dan Deli secara resmi dirilis pada 18 Februari 2023. Dalam kampanye video itu, Agnez Mo mengatakan bahwa ia tidak peduli berapa kali dia harus memulai lagi dari awal. Dia juga tidak pernah melepaskan kreasinya, karena setiap awal yang baru, ditemani oleh Deli . “Deli membuat ide-ideku lebih berwarna. Dengan Deli, proses kreatifku jadi lebih efisien. Deli #TemanSuksesku,” cerita Agnez Mo dalam video yang menampilkan kisah perjalanannya bersama Deli Indonesia.
Diungkapkan Direktur PT Deli Group Indonesia Peter Lim, bersamaan dengan peluncuran kampanye video itu, mulai 18 Februari 2023, Deli Indonesia juga resmi meluncurkan lini produk eksklusif Agnez Mo, sebagai sajian inovatif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. “Deli Indonesia akan terus menampilkan inovasi terbarunya untuk membuktikan bahwa Deli Indonesia dapat mengakar di pasar Indonesia dengan menghadirkan produk-produk terbaik,” ucapnya.
Lebih jauh Peter menegaskan bahwa rangkaian produk eksklusif Agnez Mo terbagi menjadi dua kategori produk, yakni untuk anak-anak hingga remaja serta pekerja kantoran. Produk tersebut mencakup semuanya, mulai dari krayon, pensil, dan rautan untuk pengajaran sekolah dan perguruan tinggi, hingga expanding file, display book, dan stapler untuk pekerjaan kantor.
Mulai 18 Februari 2023, lebih dari 60 produk alat tulis eksklusif Agnez Mo telah tersedia di situs e-commerce Indonesia, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, serta berbagai jaringan supermarket kecil dan toko alat tulis nasional di Indonesia.
Deli Group didirikan pada tahun 1981 dan selama bertahun-tahun menduduki peringkat pertama dalam bidang pendidikan dan budaya di Cina. Di negara asalnya, merek Deli telah menjadi panutan untuk produk alat tulis. Selain itu, Deli memiliki 11 pusat pemasaran regional, 7 pusat R&D, dan 6 basis manufaktur di seluruh dunia. Produknya dijual di lebih dari 130 negara dan wilayah, termasuk Indonesia.