MIX.co.idDragon Hot Pot, restoran asal Melbourne di bawah naungan Yamatoten Abura Soba Group, mencatatkan revenue business positif setelah berkolaborasi dengan LandX.id pada akhir tahun 2021 lalu.

“Dengan bisnis yang menjanjikan dan target pasar yang sangat luas, Dragon Hot Pot bisa melewati badai pandemi Covid-19, dan omset tetap growing sampai saat ini,” ungkap Becky Tumewu, artis dan Komisaris Dragon Hot Pot Indonesia.

“Hal ini  berasal dorongan mitra bersama LandX.id sehingga hasil revenue business juga tetap positif,” imbuhnya seperti disampaikan dalam rilis yang diterima redaksi pada Senin (14/2), di Jakarta.

Di awal kehadirannya pada tahun 2020, restoran ini sukses membuka cabang pertamanya di Grand Indonesia Mall dan disusul Lippo Mall Puri, juga cabang-cabang berikutnya di Jakarta, Bandung dan Semarang. Pada penghujung tahun 2021 Dragon Hot Pot membuka kembali cabangnya di di Mall Central Park & Ruko Victoria Lane Alam Sutera.

Dalam pengembangan bisnisnya di Indonesia, Dragon Hot Pot bekerja sama dengan LandX dan berhasil membuka beberapa cabang baru melalui project DHP1 dan DHP2. Setelah pengumpulan dana pada project DHP1 sukses dilaksanakan, kesuksesan tersebut segera disusul oleh dana project DHP2 yang juga sukses terkumpul.

Melihat antusiasme dari para pemodal saat pembukaan saham DHP tahap 1 yang habis dalam 15 menit dan DHP tahap 2 yang tidak sampai 30 menit, Dragon Hot Pot akan kembali melisting sahamnya dengan kode DHP tahap 3 di tahun 2022 ini.

“Ciri khas dari Dragon Hot Pot membuktikan bahwa peminat di Indonesia sangatlah besar, dan masuknya kembali Dragon Hot Pot untuk yang ke-3 kalinya merupakan langkah tepat untuk bisa berekspansi kedepannya,” kata Joni Sung, Business Director LandX.

LandX.id sangat ketat dalam menyeleksi perusahaan atau usaha kecil menengah (UKM) yang akan dibiayai dari uang para investor. Perusahaan atau UKM yang dibiayai tersebut harus sudah memiliki prospek, dan pertumbuhan yang positif serta aset dasar properti bernilai tinggi.

Joni Sung juga menjelaskan bahwa melakukan investasi di LandX.id sangat mudah. Calon investor hanya cukup mengunduh aplikasi LandX.id di Google Play dan App Store, mendaftar dan melakukan transaksi investasi.

Selanjutnya para calon investor hanya tinggal mengecek di aplikasi dan website LandX.id karena semua informasi pendanaan yang tengah berlangsung serta jangka waktu pendanaan ditampilkan secara transparan. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)