MIX.co.id – EVOS, organisasi gaming-entertainment terkemuka di Indonesia dan Asia Tenggara, berkolaborasi dengan brand permen karet Chupa Chups Big Babol untuk menghadirkan pengalaman dan keseruan saat bermain games.
Kolaborasi ini terinspirasi dari semangat yang sama antara EVOS dan Chupa Chups Big Babol, yaitu menghadirkan keseruan dalam setiap momen.
Head of Commercial EVOS, Tony Tham, mengungkapkan antusiasme atas terjalinnya kolaborasi ini.
Kolaborasi dengan Chupa Chups Big Babol, diakuinya, akan memberikan warna baru bagi seluruh gamers saat melakukan gaming yang lebih seru.
Mereka dapat merasakan berbagai aktivitas gaming yang mereka jalani jadi lebih seru dengan kehadiran Chupa Chups Big Babol.
Pengalaman unik yang memadukan dunia gaming dan keseruan menikmati bubble gum tercuat dalam tagline ‘Your Bestie for Forever Fun Gaming Moments!’.
“Kolaborasi terbaru dengan Chupa Chups Big Babol ini menjadi langkah awal meningkatkan pengalaman gaming yang lebih seru,” ujarnya kepada awak media, Rabu (22/1), di Jakarta.
“Kolaborasi dengan EVOS menyadarkan kami akan konektivitas yang erat antara gaming dengan konsumsi permen karet yang bisa membuat momen bermain gaming lebih seru,” timpal Taufan Haryo Indraswara, Marketing Manager - Gum, PT Perfetti Van Melle Indonesia.
Di Indonesia, Chupa Chups Big Babol sangat familiar terutama di kalangan anak muda. Bahkan menjadi brand permen karet ikonik dengan rasa yang manis dan menyenangkan serta menjadikannya pilihan bagi banyak orang.
Market industri permen karet relatif besar di Indonesia di mana market sizenya menyentuh angka triliunan rupiah.
Berdasarkan data yang ada, saat ini Chupa Chups Big Babol menjadi market leader, sementara rata-rata pertumbuhan penjualannya (growth sales) mencapai dua digit per tahun.
Untuk menciptakan experience bermain games sambil mengunyah bubble gum, EVOS dan Chupa Chups Big Babol telah menyiapkan beragam aktifitas, dimulai dari aktivasi media sosial, aktivasi dengan melibatkan EVOS Fams (community) seperti watch party, konten kolaboratif, dan event EFC exclusive merchandise dan EFC special edition yang akan dilaksanakan di tahun ini.
“Kami juga akan memastikan EVOS Fams merasakan koneksi dan kegembiraan dengan Chupa Chups Big Babol di setiap momen permainan mereka,” lontar Tony.
Senada dengan Tony, Taufan pun optimis bahwa Chupa Chups Big Babol akan menjadi ‘bestie’ bagi para gamers. “Produk kami dapat menambah keseruan bagi para gamers ditambah dengan pengalaman blowing balloon,” tandasnya. ()