Kolaborasi IM3 Ooredoo di Kampanye “Collabonation Meroket Bersama Compass”

Kampanye “Collabonation” kembali dihadirkan IM3 Ooredoo di tahun ini. Kampanye yang memberikan ruang bagi generasi muda Indonesia untuk mengkolaborasikan bakat mereka ini mengusung tema “Collabonation Meroket Bersama Compass”. Dijelaskan Fahroni Arifin, Senior Vice President - Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, kampanye ini digelar di lima kota di Indonesia sepanjang Februari hingga Maret 2020.

"Ada tiga brand yang terlibat dalam kampanye Collabonation Meroket Bersama Compass yang merupakan merek sepatu Indonesia, Kelompok Penerbang Roket yang merupakan band trio rock padat energi asal Jakarta, serta IM3 Ooredoo sebagai provider telekomunikasi dan digital terdepan di Indonesia," ucapnya, pada awal Maret ini (5/3), di Jakarta.

Menurutnya, konsep Collabonation Meroket Bersama Compass memang berbeda dari event-event kolaborasi IM3 Ooredoo yang telah dilakukan sebelumnya. Pada kegiatan Collabonation kali ini, IM3 Ooredoo menggabungkan industri Telco, Band musik, dan brand Sepatu dari Indonesia. "Kolaborasi dengan Kelompok Penerbang Roket dan Sepatu Compass membuktikan bahwa kampanye Collabonation IM3 Ooredoo bisa menjadi wadah kolaborasi positif, bahkan lintas industri bagi generasi muda untuk bebas berkarya dan berkreasi bersama," ucapnya.

Rangkaian tur "Collabonation Meroket Bersama Compass" ini menawarkan keunikan dan pengalaman yang berbeda, dimana Kelompok Penerbang Roket merilis single terbarunya bersamaan dengan sepatu Compass yang juga akan mempersembahkan sepatu edisi spesial Kelompok Penerbang Roket.

Sementara itu, sebagai bagian dari kolaborasi, lanjutnya, IM3 Ooredoo juga menyediakan Exclusive Merchandise 'Collabonation Meroket Bersama Compass'. Momen keseruan lainnya adalah pengumuman lokasi tur Collabonation Meroket Bersama Compass akan selalu diinfokan baru pada saat hari digelarnya acara. "Hal ini dilakukan agar memberikan pengalaman baru bagi konsumen untuk menikmati suatu acara kolaborasi yang berbeda dari sebelumnya," jelas Fahroni.

Untuk perhelatan di Jakarta, yang digelar pada 5 Meret lalu, ada 300 pasang sepatu Compass edisi khusus. Menurutnya, Jakarta adalah sepatu yang terbanyak, karena empat kota lainnya hanya kebagian 150 pasang.

"Sepatu edisi khusus ini dijual seharga Rp 658.000 dan tersedia dalam tiga desain yang dibuat oleh personel Kelompok Penerbang Roket, yakni Rey Marshall (gitaris), Viki Vikranta (drum), dan John Paul Patton (bass). Semua sepatu ludes terjual. Dan, mengingat antusiasme ini, tidak tertutup kemungkinan, ke depan kami akan menggelar kampanye kolaborasi seperti ini lagi," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)