- Masstige and Advanced Beauty Marketing Senior Group Head Stephanie (tengah) didampingi Co-Founder Haluu World Norine Wibowo (kiri) dan Celebrity, Make Over Brand Ambassador Paula Verhoeven (kanan) memberikan keterangan pers saat pembukaan event bertema Experiential Event “DREAMscape” di Jakarta, Jumat (8/3). Tiga brand kecantikan asal Indonesia, Make Over, Instaperfect dan Tavi menggandeng Haluu World, experiential creator asal Indonesia untuk menggelar sebuah experiential event yang digelar di The Forum, Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Event ini berlangsung pada 8 Maret hingga 5 Mei 2024, menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung yang mencintai dunia skincare dan make up.
- (kiri-kanan) Co-Founder Haluu World Norine Wibowo bersama Masstige and Advanced Beauty Marketing Senior Group Head Stephanie dan Celebrity, Make Over Brand Ambassador Paula Verhoeven menekan tombol saat pembukaan event bertema Experiential Event “DREAMscape” di Jakarta, Jumat (8/3). Dreamscape menawarkan sebuah pengalaman baru yang sangat unik dengan beragam instalasi seni modern yang mewakili jati diri masing-masing brand.
- (kiri-kanan) Masstige and Advanced Beauty Marketing Senior Group Head Stephanie berbincang dengan Celebrity, Make Over Brand Ambassador Paula Verhoeven dan Co-Founder Haluu World Norine Wibowo saat pembukaan event bertema Experiential Event “DREAMscape” di Jakarta, Jumat (8/3). Para pengunjung disuguhi spot-spot menarik (instagrammable) dan dapat merasakan langsung value dari masing-masing brand. Make Over, Tavi, dan Instaperfect bersama dengan Haluu World berharap dapat memberikan inovasi melalui serangkaian pengalaman yang baru dan seru yang belum ada sebelumnya.
- Pengunjung sedang berfoto di salah satu ruangan saat pembukaan event bertema Experiential Event “DREAMscape” di Jakarta, Jumat (8/3). Dengan tiket masuk seharga Rp 50.000, para pengunjung dapat menikmati instalasi “DREAMscape” yang menakjubkan dan juga mendapatkan salah satu produk dari tiga brand Paragon Corp, yakni Instaperfect, Tavi, atau Make Over. Pengunjung juga dapat explore produk dan menikmati experience belanja secara online yang didukung oleh e-commerce Shopee maupun secara offline. ()