Categories: News Trend

Kolaborasi R&R Public Relations dan Armand Maulana Dukung UKM

Memasuki edisi ketiga, R&R Talks menghadirkan Armand Maulana dan enam pelaku Usaha Kecil Menengah yang bergerak di industri kuliner. Keenam UKM itu adalah DS Catering, Ing Pandum, Je M’appelle Canelé, Mabie Cake and Cookies, Mama Dini’s Kitchen, dan Omma Betty with Love.

Dikatakan Rika Novriadi, Founder R&R Public Relations, “Program R&R Talks ini digelar untuk mengajak masyarakat untuk tetap produktif selama pandemi Covid-19 maupun era New Normal nanti. Kami juga menghadirkan tema yang berbeda setiap edisinya.”

Lebih lanjut ia menjelaskan, pada edisi ketiga R&R Talks, R&R berkolaborasi dengan Armand Maulana dan enam UKM. Selain berbagi pengalamannya selama pandemi, Armand mengajak media untuk mengikuti gerakan dance single KAMU miliknya. “Gerakan ini diciptakan dengan simple agar semua bisa mengikuti dengan mudah, jadi bisa menghibur masyarakat di saat sulit, jelas Armand.

Pada kesempatan itu, Armand menantang media untuk mengikuti #armandmaukamu challenge, dimana para pemenang akan mendapatkan hadiah produk dari para UKM, dari makanan rumahan, snack, hingga kopi kekinian.

Produk dari enam UKM tersebut juga dipromosikan di akun sosial media R&R Public Relations dan Armand Maulana serta sang istri, Dewi Gita. “Bentuk dukungan secara digital ini diharapkan dapat membantu teman-teman UKM untuk semakin dikenal oleh masyarakat luas, sehingga tetap semangat berjuang di masa pandemi dan beradaptasi pada kenormalan baru. Sebab, UKM berperan besar dalam perekonomian Indonesia,” jelas Armand.

Diakui Rika, “Tidak bisa dipungkiri pelaku UKM memiliki kontribusi besar bagi perekonomian. Para pelaku UKM di bidang makanan dan minuman berpeluang memenuhi kebutuhan pangan masyarakat. Dari para pelaku UKM kita bisa belajar tentang kegigihan, kreativitas, dan inovasi agar bisa beradaptasi dengan keadaan yang tidak menentu seperti saat ini. Oleh karena itu, sudah sepatutnya kita lebih memilih membeli produk UKM.”

Dwi Wulandari

Recent Posts

KGSB Kembali Gelar Pelatihan Psychological First Aid Batch II

MIX.co.id - Merujuk survey yang dilakukan Indonesia-National Adolescent Mental Health Survey (I-NAMHS) 2022 lalu, 1…

2 hours ago

Foot Locker Gandeng IBL dan Umumkan Tiga Brand Ambassador

Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…

9 hours ago

Formula Gelar Kampanye “Awal Kekuatan Beribu Kebaikan” di 2024

MIX.co.id - Merujuk audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia, Sikat gigi Formula dari OT…

10 hours ago

Penjualan Tembus 50 Ribu Pieces, Implora Luncurkan Peeling Gel Ukuran Besar

MIX.co.id - Sejak diluncurkan pada Maret 2024 lalu, Implora berhasil menjual Peeling Gel berukuran 50…

12 hours ago

Sharp Garap Pasar Smartphone di Bali

MIX.co.id - Serius menggarap pasar smartphone di Indonesia, tahun ini, Sharp Indonesia memperluas area penjualannya…

23 hours ago

Smartfren Raih CSR & PDB Awards 2024 dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI

MIX.co.id - Smartfren melalui gerakan Smartfren 100% untuk Indonesia meraih penghargaan kategori perak dalam ajang…

24 hours ago