Categories: News Trend

Kolaborasi Shopee dan Paragon di “Super Brand Day Paragon”

Platform eCommerce Shopee menjalin kemitraan dengan Paragon melalui program “Super Brand Day Paragon”. Program yang akan digelar pada 23 September 2020 itu merupakan bagian dari semarak 10.10 Brands Festival, kampanye belanja online terbesar yang digelar Shopee untuk berbagai mitra brand.

Melalui program itu, pengguna akan dimanjakan dengan ragam pilihan produk kecantikan dan perawatan kulit wajah favorit dengan penawaran terbaik dari brand Wardah, Emina, dan Make Over yang merupakan merek-merek di bawah payung Paragon Group.

Inisiatif ini merupakan salah satu upaya Shopee dalam memberikan akses berbelanja online, khususnya pada situasi PSBB (Pembatasan Sosial Skala Besar) total saat ini, melalui konsep ‘MALL Jaman Now’. Tentu saja dengan pilihan produk brand yang sesuai dengan personifikasi masyarakat Indonesia, khususnya perempuan.

Diuraika Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, “Kami menyadari bahwa meskipun lebih banyak aktivitas terpusat di rumah, namun tampil cantik dengan tetap menjaga perawatan wajah perlu untuk dilakukan.”

Melalui Super Brand Day Paragon, Shopee menghadirkan serangkaian produk untuk memenuhi kebutuhan kecantikan dan perawatan wajah yang sesuai dengan kebutuhan dan personifikasi masyarakat Indonesia, khususnya perempuan. “Shopee berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja online yang lebih personal dengan ruang gerak online yang luas secara aman dan efektif,” katanya.

Ditambahkan Amalia Sarah Santi, Chief Marketing Officer Paragon, “Kami turut senang atas kerja sama yang selama ini terjalin dengan Shopee, khususnya melalui Super Brand Day Paragon di kampanye 10.10 Brands Festival kali ini. Kami berharap, program ini dapat senantiasa memudahkan akses ke berbagai produk kosmetik kami secara online.”

Melalui kerja sama dengan Shopee, ditegaskan Amalia, “Kami memastikan keamanan dan kualitas serangkaian produk kosmetik dan perawatan kulit dari Paragon, yang sesuai dengan kebutuhan dan personifikasi dari para pengguna produk kami di Shopee.”

Dwi Wulandari

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

1 day ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

2 days ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

2 days ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago