MIX.co.id – Di era serba cepat saat ini, belanja bisa jadi tantangan tersendiri. Dari kebutuhan fesyen hingga perlengkapan rumah tangga, konsumen harus pindah-pindah aplikasi hanya untuk memenuhi daftar belanja. Namun sekarang sudah ada solusi yang memudahkan konsumen berbelanja.
PT Finture Tech Indonesia (Yup), perusahaan fintech Inovasi Teknologi Sektor Keuangan (ITSK) di bawah pengawasan OJK, memperkenalkan cara baru yang lebih mudah untuk belanja dengan platform 'one stop solution'.
Yup menggandeng PT MAPCLUB Digital Asia untuk memberikan pengalaman belanja yang praktis dan menyenangkan bagi semua pengguna di Indonesia.
Dengan integrasi yang seamless, pengguna Yup kini bisa menjelajahi dan membeli berbagai produk langsung dari MAPCLUB melalui aplikasi Yup.
Donny Zhang, Direktur Utama Finture Group, mengatakan inisiatif ini adalah langkah penting untuk memperkuat Yup sebagai platform 'one stop solution'.
“Melalui kerja sama dengan MAPCLUB, kami membuat belanja produk dari berbagai merek terkenal menjadi lebih mudah dan menyenangkan, tanpa perlu keluar dari aplikasi," ujarnya dalam keterangan pers, Selasa (23/7), di Jakarta.
Kolaborasi ini menghadirkan kemudahan akses untuk berbelanja produk dari berbagai merek ternama, serta berbagai fitur menarik yang mengoptimalkan pengalaman belanja pengguna.
“Kolaborasi ini karena dapat memberikan pengalaman belanja yang lebih lengkap bagi pengguna Yup. Integrasi aplikasi Yup dan MAPCLUB memperluas akses ke produk berkualitas dari berbagai merek global serta menyediakan solusi pembayaran yang fleksibel,” timpal Marcella Dewi, Direktur MAPCLUB.
Selain itu, Yup dan MAPCLUB menghadirkan fitur unggulan seperti layanan paylater dan opsi cicilan hingga 12 bulan, sehingga pengguna dapat leluasa memilih metode pembayaran sesuai kebutuhan.
Integrasi aplikasi Yup dengan MAPCLUB memudahkan pengguna dalam memilih produk fesyen, kecantikan, gadget, hingga peralatan rumah tangga melalui aplikasi Yup. Kolaborasi ini membuat belanja online jadi lebih mudah, sekaligus menjadi nilai tambah bagi pengalaman berbelanja online pengguna. ()