Komitmen NCS Hadirkan Layanan Berkualitas

Direktur Utama PT Nusantara Card Semesta (NCS) Reni S. Siregar memberikan keterangan kepada wartawan terkait pencapaian bisnis NCS di Jakarta, pada awal November ini (6/12). "Kami memilih sumber daya yang berkualitas untuk bersama-sama tumbuh dan berkembang memajukan NCS. Sumber Daya Manusia (SDM) yang kreatif dan inovatif akan terus selalu memberikan layanan yang terbaik kepada customer," ujarnya.

Direktur Utama PT Nusantara Card Semesta (NCS) Reni S. Siregar (tengah) bersama dengan Direktur IT dan Human Capital Nanang Rohyat (kiri) serta Direktur Operasional Mahatma Indra menunjukkan aplikasi NCS, usai memberikan keterangan kepada wartawan terkait pencapaian bisnis NCS di Jakarta. Melalui aplikasi NCS Deal, customer bisa mendapatkan kebutuhannya untuk mengirim paket atau dokumen yang hendak dikirim. Customer bisa melakukan cek ongkir, cek resi, mencari gerai NCS terdekat, hingga melakukan request pick up secara online bila telah siap mengirim paket atau dokumen.

Direktur Utama PT Nusantara Card Semesta (NCS) Reni S. Siregar (tengah) bersama dengan Direktur IT dan Human Capital Nanang Rohyat (kiri) dan Direktur Operasional Mahatma Indra berbincang-bincang usai memberikan keterangan kepada wartawan terkait pencapaian bisnis NCS di Jakarta. "Perayaan 25 tahun ini kami selenggarakan dengan semangat “Action for Quality”. Lahirnya tema ini untuk mempertegas bahwa NCS berkomitmen memberikan yang terbaik dan selalu meningkatkan kualitas pelayanan," ungkap Reni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)