Konsistensi Herbalife di Kampanye Gaya Hidup Sehat dan Aktif

Konsistensi sekaligus keberlanjutan, sejatinya menjadi salah satu kunci sukses dari sebuah kampanye merek. Kunci itulah yang juga dikedepankan oleh Herbalife Nutrition. Sebagai perusahaan penyedia nutrisi global, dikatakan Senior Director and General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi, Herbalife memiliki komitmen untuk mewujudkan dunia menjadi lebih sehat dan bahagia.

"Oleh karena itu, sejak awal kami memiliki komitmen untuk mendukung gaya hidup sehat, termasuk di masyarakat Indonesia. Salah satu bentuk dukungan kami adalah dengan mendukung aneka kegiatan olahraga dunia. Misalnya, kegiatan triathlon bertaraf internasional yang digelar di Bali," katanya.

Keseriusan Herbalife mengkampanyekan gaya hidup sehat dan aktif di masyarakat Indonesia dibuktikan lewat dukungannya kembali pada perhelatan "Herbalife Bali International Triathlon 2017" yang siap digelar di Pantai Mertasari, Sanur, Bali pada 15 Oktober 2017 mendatang.

Ditegaskan Andam, hingga tahun ini, Herbalife telah mendukung program tersebut selama 10 tahun. "Sementara itu, sebagai sponsor utama sehingga brand Herbalife dapat menjadi naming di program yang mengkombinasikan olahraga lari, renang, dan bersepeda ini, kami sudah memasuki tahun ketiga," ujarnya.

Efektifkah bagi kinerja merek Herbalife? Dijawab Andam, mengusung pesan gaya hidup sehat dan aktif lewat kampanye seperti ini terhitung efektif. "Selain mampu mengajak masyarakat Indonesia berpartisipasi, Herbalife juga mampu mengajak staf maupun member berpartisipasi di program ini," ungkapnya.

Diakuinya, sejak mendukung program tersebut di tahun 2007, event Bali International Triathlon telah tumbuh makin kuat setiap tahunnya. Popularitasnya dapat dibuktikan lewat penghargaan "Best Triathlon Races in Asia 2016" yang telah dipetik event Bali International Triathlon di tahun lalu. Penghargaan tersebut diberikan oleh AsiaTri.com, sebuah majalah online triathlon di Asia.

Sebagai sponsor utama atau title sponsor, Herbalife akan menyediakan produk nutrisi bagi peserta Herbalife Bali International Triathlon 2917. Produk nutrisi dari Herbalife akan dipasok selama sesi latihan, coaching clinic, hingga acara. "Kami akan menyediakan produk Formula 1 Nutritional Shake Mix dan teh NRG kepada para peserta di booth Herbalife Nutrition. "Di booth tersebut, para peserta juga dapat menerima analisis indeks lemak dan glikemik secara gratis," lanjutnya.

Pada perhelatan kali ini, lebih dari 2.000 peserta diharapkan berpartisipasi. Hasilnya, respon positif berhasil diraih event ini. Terbukti, untuk kategori Triathlon individual, tiketnya sudah sold out. Begitu juga dengan kategori lainnya, termasuk fun run, sudah hampir habis. Tak tanggung-tanggung peserta tak hanya datang dari Indonesia, tetapi juga dari mancanegara seperti Australia, Jepang, Prancis, Belanda, Inggris, Jerman, dan sebagainya.

Sementara itu, ditegaskan Andam, atlet Triathlit nasional Jauhari Johan, sebagai atlet yang disponsori oleh Herbalife juga akan berpartisipasi dalam event kali ini. Ia pun dipastikan akan mewakili Indonesia pada cabang Triathlon SEA Games 2017 di Malaysia pada Agustus ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)