Memanfaatkan momentum Ramadhan, Kenangan Group melalui merek Kopi Kenangan, menghadirkan beberapa paket bundle yang ekonomis dan komplit. Paket bundle ini antara lain Bundling Cerita Kebaikan, Kenangan Berdua: 2L mulai dari 99ribu, Ramadan Penuh Kenangan, dan CHIGO Bukber Bundles.
Dikatakan Ruth Davina, PR Manager Kopi Kenangan, “Kopi Kenangan senantiasa menyediakan beragam inovasi menu dan pilihan makanan serta minuman untuk menemani momen kebersamaan Ramadan para keluarga Indonesia, yakni melalui berberapa Paket bundle. Kami juga selalu mendorong aktivitas #NgopiyangAman dengan menganjurkan pelanggan memanfaatkan aplikasi Kopi Kenangan dalam memilih menu favorit, melakukan pemesanan, serta membayar dengan metode pembayaran digital seperti ShopeePay.”
Terkait dengan integrasi aplikasi Kopi Kenangan dan ShopeePay, lanjutnya, pada ramadan kali ini, Kopi Kenangan juga berpartisipasi pada kampanye ShopeePay Super Online Deals. Melalui kampanye ini, Kopi Kenangan menawarkan cashback hingga 100% bagi pelanggan yang ingin menikmati menu bundle andalan Kopi Kenangan, Cerita Roti, dan CHIGO. “Promo ini berlangsung dari tanggal 15-21 April 2021 dan dapat diakses secara mudah melalui aplikasi Kopi Kenangan,” ucapnya.
Selain sejumlah opsi bundle favorit itu, Kenangan Group juga menawarkan minuman dan makanan nikmat lainnya serta merchandise yang cocok dijadikan Hampers Hari Raya. “Saat ini, Kopi Kenangan tersedia di 426 gerai yang tersebar di 24 kota di Indonesia,” tutupnya.