Categories: News Trend

KT&G Indonesia Gelar “ESSE Change Design Competition”

KT&G Indonesia–perusahaan sigaret dengan salah satu merek andalannya, ESSE–menggelar program “ESSE Change Design Competition”, ajang kompetisi design ESSE packaging yang terbuka untuk umum (professional/amatir) dan pelajar terbesar.

Program “ESSE Change Design Competition” dihadirkan sebagai ajakan untuk bertindak bagi orang-orang untuk melakukan gerakan perubahan, termasuk sebagai ajakan bagi orang-orang untuk melakukan perubahan desain kemasan.

Program “ESSE Change Design Competition” berhadiah total sebesar Rp 600 juta diperuntukkan bagi 20 orang pemenang terbaik. Program ini terbagi dalam dua kategori, umum dan pelajar, dengan masing-masing 10 pemenang kategori umum terbaik dengan total hadiah sebesar Rp 432 juta dan 10 pemenang kategori pelajar terbaik dengan total hadiah sebesar Rp 152 juta.

Sejumlah dewan juri yang berkompeten di bidangnya dilibatkan untuk memberikan penilaian di program ini. Antara lain, Muklay (visual artist), Mandy CJ (visual artist), dan Gofar Hilman (content creator & entrepreneur).

Pendaftaran ajang kompetisi ‘ESSE Change Design Competition’ mulai dibuka untuk publik secara online mulai 28 Mei hingga 30 Juni 2021 mendatang, dengan desain Topik yang terbagi menjadi dua, yaitu LOVE YOUR SELF dan CHANGE. Para peserta dapat mendaftar secara gratis melalui website WWW.MAKECHANGE.ID dengan mengirimkan hasil karyanya dalam bentuk format Digital File (Ai File).

Dituturkan Nathan Prawiro, ESSE CHANGE Brand Manager di KT&G Indonesia, “Kami bangga dapat memperkenalkan ajang kompetisi design packaging bertajuk ‘ESSE Change Design Competition’ ke generasi muda Indonesia. Ajang bergengsi ini sesuai dengan brand kami yang senantiasa berinovasi dan menginspirasi anak muda Indonesia untuk dapat mencintai diri sendiri dan melakukan perubahan bagi masyarakat sekitar. Salah satunya dengan mengikuti kompetisi perubahan kemasan.”

Dia berharap, melalui kompetisi “ESSE Change Design Competition”, para peserta dapat mengekspresikan dirinya dan mencintai diri sendiri dengan menciptakan perubahan bagi diri sendiri dan untuk masyarakat Indonesia.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

12 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

1 day ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

1 day ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

1 day ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago