Kuasai 50% Pasar Watch Phone Global, Imoo Incar Pasar Indonesia

Sukses menjadi market leader dengan pangsa pasar 50% di pasar watch phone global, Imoo memutuskan untuk menggarap pasar Indonesia. Tepat pada hari ini (13/4), Imoo resmi merilis produk teranyarnya, Watch Phone Z5, di Jakarta. Salah satu keunggulan yang ditawarkan Watch Phone Z5 adalah fitur video call yang dapat mendeteksi lingkungan di sekitar anak serta berkomunikasi langsung face to face.

Sebelumnya, awal 2019, Imoo hadir pertama kali di Indonesia dengan meluncurkan Watch Phone Y1. Sederet fitur berteknologi tinggi dibenamkan di Y1 dan Z5. Antara lain, call, locating, chat, Ultra-Long Standby, Swimming Waterproof, Class Mode, dan sebagainya. Imoo Watch Phone Z5 juga mendukung jaringan 4G LTE dari seluruh operator di Indonesia.

Dijelaskan CEO Imoo Yuan Xing Wei, "Baik Y1 maupun Z5, aman untuk psikologis anak, karena kami tidak membenamkan game apapun di dalamnya. Melalui watch phone ini orang tua juga dapat mengetahui posisi anak serta kegiatannya secara langsung."

Lebih lanjut ia menerangkan, Imoo Watch Phone menggunakan Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang sangat kuat. Selain itu, Z5 juga didukung dengan swimming waterproof, baterai silikon negatif 680 mAh, dan 6 types of accurate locating.

Pada kesempatan peluncuran Watch Phone Z5, pasangan selebritis Titi Kamal dan Christian Sugiono selaku Chief Experience Officer Imoo. Nantinya, pasangan selebritis itu juga akan bertugas menjadi ahli produk Imoo Watch Phone dari perspektif orangtua.

"Fitur video call pada Watch Phone dapat membantu kami berkomunikasi dan memantau anak secara lebih praktis. Salah satunya, anak pertama kami, Juna, yang kini berusia lima tahun," terang Titi Kamal.

Guna memperkenalkan Watch Phone Z5 di pasar Indonesia, Imoo menggandeng sejumlah mitra, seperti toko buku Gramedia, toko retail perangkat komunikasi Erafone, dan Urban Republic. Imoo juga menggandeng Indosat Ooredoo sebagai exclusive partner. "Untuk tahap pre-order, konsumen Indonesia sudah bisa melakukan pemesanan di Imoo Official Store Tokopedia," lanjut Yuan.

Di global, ia mengungkapkan, sejak hadir pada tahun 2015 hingga 2018, penjualan Imoo telah mencapai 13 juta unit. "Saat ini, Imoo telah menjadi jam tangan favorit anak-anak di seluruh dunia," tutup Yuan, yang menyebutkan bahwa Indonesia merupakan pasar yang potensial bagi Imoo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)