MIX.co.id - Ramadan dan Idulfitri menjadi momen yang kerapkali dimanfaatkan brand untuk mendekatkan diri dengan konsumen mereka. Tak heran, jika sejumlah brand memanfaatkannya untuk meluncurkan produk baru atau mengedukasi market.
Kali ini, toko kue online @kuenenek__ juga memanfaatkan ramadan dan Idulfitri untuk memperkenalkan tiga kue lebaran yang sukses mendapatkan ribuan order di tahun lalu. Ketiganya adalah Nastar Klasik, Sagu Keju, dan Lidah Kucing.
Diungkapkan Annisa S. Aresta, Owner @kuenenek__, terdapat beberapa kunci sukses dalam menawarkan kue lebaran yang disukai banyak orang. Pertama, resep turun temurun yang selalu diperbarui. "@kuenenek__ menggunakan resep turun temurun yang telah terbukti kelezatannya. Namun, resep tersebut terus diperbarui dengan menyesuaikan feedback dari konsumen," ucapnya.
Kedua, bahan berkualitas tinggi. @kuenenek__ berkomitmen untuk menggunakan bahan berkualitas tinggi dalam pembuatan kue. Hal ini menghasilkan rasa kue yang lezat dan tekstur yang sempurna
Ketiga, harga yang terjangkau. "@kuenenek__ menawarkan kue lebaran dengan harga yang terjangkau tanpa mengurangi kualitas rasa dan bahan," ucapnya.
Keempat, testimoni dan review positif dari konsumen. @kuenenek__ memiliki banyak testimoni dan review positif dari konsumen yang puas dengan rasa dan kualitas kue. Hal ini dapat dilihat di akun Instagram @kuenenek__.