Lagi, Redcomm Raih Penghargaan di "Campaign Asia 2018"

Setelah tahunn 2017 sukses meraih Perunggu untuk ketegori "Agency of The Year" di ajang tahunan Campaign Asia, Redcomm Indonesia kembali menyabet penghargaan serupa di tahun 2018. Agensi marketing digital independen terbesar di Indonesia itu bahkan mampu menaikkan penghargaanya dengan meraih kategori emas "Agency of The Year". Selain itu, Redcomm juga menjadi satu-satunya agensi dari Indonesia yang berhasil masuk ‘Top 5 Agency Best of Culture’ se-Asia Tenggara.

Dijelaskan Damon Hakim, CEO Redcomm Indonesia, Campaign Asia adalah organisasi terkemuka dalam industri periklanan dan komunikasi, dengan publikasi tersebar di berbagai negara di lima benua. Penghargaan tahunan dari Campaign Asia, yaitu Agency of the Year, merupakan penghargaan paling bergengsi yang sudah digelar hingga 25 kali yang memberikan pengakuan kepemimpinan yang menginspirasi, keunggulan manajemen, kinerja bisnis yang luar biasa, dan pencapaian keseluruhan dalam industri periklanan dan komunikasi se-Asia Tenggara.

“Dan, memenangkan kategori emas di ajang ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Tentunya pencapaian ini tidak akan bisa terjadi tanpa kolaborasi antara klien yang hebat dengan anggota tim kami yang memberikan ide-ide kreatif pada strategi marketing digital yang telah disesuaikan dengan kondisi pasar atau masyarakat lokal Indonesia," paparnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pembentukan sebuah culture di dalam agensi merupakan hal vital, mengingat agensi dipenuhi oleh berbagai orang yang kreatif dalam bidangnya namun juga memiliki passion yang berbada-beda di luar pekerjaannya. Culture yang hebat muncul secara alami dari visi perusahaan yang jelas.

"Redcomm memiliki visi bagi karyawan untuk selalu membuat dampak yang positif di kehidupan sosial, baik antar kolega di dalam kantor maupun dengan masyarakat luar dan sekitar. Itulah mengapa Redcomm mampu menjadi satu-satunya agensi dari Indonesia yang yang mendapatkan gelar ‘Top 5 Agency Best of Culture’ dari seluruh agensi yang berada di Asia Tenggara," katanya.

Menurut Damon, sebagai agensi independen yang memimpin industri marketing digital di Indonesia, Redcomm merupakan Integrated Impact Driven Digital Agency yang telah berdiri lebih dari 17 tahun di Indonesia. Hingga saat ini, Redcomm telah menangani lebih dari 200 perusahaan dengan berbagai kategori produk dan segmen pasar yang bervariasi, dimana Redcomm selalu memberikan strategi marketing digital yang menghasilkan market winning dan award winning campaign bagi kliennya.

"Sebagai agensi digital yang sangat mendalami perilaku pasar atau masyarakat lokal di Indonesia, Redcomm selalu melakukan riset kondisi pasar di Indonesia secara data-driven, sehingga mampu memberikan strategi marketing digital yang efektif untuk klien kami," tutup Damon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)