Langkah LG Perkuat Pasar AC Komersial di Indonesia

Ditambahkan Yohanes Halim, Channel Sales ES CAC of LG Electronics Indonesia, langkah LG dalam memperluas varian produk pendingin udara untuk kebutuhan pasar komersial ini pun diikuti dengan penguatan layanan purna jual. Tak hanya dengan menambah sumber daya manusia, namun juga membuat tim khusus yang didedikasikan untuk perawatan dan perbaikan unit pendingin udara bagi kebutuhan komersial ini.

Menyasar segmen hotel, restoran, dan kantor, untuk memperkenalkan produk AC komersial ini, sejumlah strategi telah disiapkan LG. Di antaranya, melakukan kustomisasi layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan; relationship marketing secara konstan kepada klien-klien kita yang existing; secara konsisten memberikan informasi produk-produk terbaru; bekerja sama dengan asosiasi profesional, seperti konsultan, mungkin arsitek, dan sebagainya; memanfaatkan email, website, dan platform digital; dan menggelar seminar dan roadshow di beberapa kota.

"Berbekal koleksi produk yang kian lengkap dan dukungan ketangkasan lebih dalam memberi layanan purna jual, kami sangat optimis untuk terus memperkuat dominasi LG dalam pasar pendingin udara di Indonesia. Sekaligus mengukuhkan LG sebagai rujukan utama kebutuhan pendingin udara bagi kepentingan bisnis atau bangunan komersial," pungkas Rionaldo, Product Marketing ES CAC of LG Electronics Indonesia.

 

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)