MIX.co.id – PT VADS Indonesia memperkenalkan Customer Experience Automation (inbound dan outbound contact center automation, omnichannel + live chat bot andWhatsApp Bot) sebagai solusi baru untuk meningkatkan contact center dan membantu klien bertransformasi ke digital experience.
Solusi tersebut diharapkan pula dapat memberikan seamless customer journey dan efisiensi serta fast response dalam sebuah layanan operations.
Hal itu mengemuka dalam event Webinar Client Gathering 2022 bertema “Transforming your Customer Service into an Excellent Digital Experience.”
Saravanan Belusami, CEO PT VADS Indonesia, mengungkapkan pandemi telah mempercepat transformasi digital banyak perusahaan dalam memberikan pengalaman pelanggan baru.
Melalui event webinar ini pihaknya terus menghadirkan para ekspertis untuk berbagi pengalaman (sharing experiences).
“Berbagi pengalaman tentang bagaimana mereka telah melakukan transformasi digital saat menggunakan layanan digital VADS bersama dengan mitra kami yang terus menghasilkan banyak inovasi peningkatan untuk memberikan yang lebih baik,” paparnya dalam rilis yang diterima redaksi pada Kamis (17/3), di Jakarta.
Menurut Deddy Hermansyah, Chief Sales & Marketing Officer PT VADS Indonesia, perusahaan harus melakukan transformasi digital. Founder of Amazon Corporations, Jeff Bezos, bahkan menyebutkan jika suatu perusahaan tidak mau bertransformasi ke layanan digital, maka akan menunggu kegagalan dan kepunahan dari bisnisnya.
“Di sinilah PT VADS Indonesia berperan untuk membantu klien, baik eksisting maupun potensial, untuk bertransformasi ke layanan digital experience excellence,” tuturnya.
Khusus untuk layanan digital engagement di sektor perbankan dan finansial, imbuh Deddy, PT VADS Indonesia sudah memiliki ISO 27001:2013, PCI DSS dan ISO 9001:2015.
Ia menambahkan, pihaknya memberikan nilai tambah terhadap customer yang bergabung, seperti customer e-learning center (learning management system); pelaporan analitik yang insightful; serta memberikan services terbaik untuk meningkatkan produktivitas dan performance klien.
“Tentunya tiga tahun pandemi ini PT VADS sudah belajar banyak dan tetap memberikan full support kepada klien-klien kami dengan layanan work from home di mana kerahasiaan data dan keamanan tetap terjaga,” lanjut Deddy.
Webinar ini merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan memberikan apresiasi dan komitmen kepada klien atas loyalitas dan kepercayaan mereka, sekaligus meningkatkan hubungan dengan klien PT VADS Indonesia. ()