Layanan Pintar SALLI dari SHARP Raih Penghargaan "Product & Service of The Year 2022"

MIX.co.id - Layanan service berbasis Artificial Intelligence (AI) dari Sharp yang diluncurkan akhir tahun lalu, SALLI, dinobatkan sebagai "Product & Service of The Year 2022" pada kategori Blue Ocean Service Innovation of The Year 2022. Penganugerahan yang digelar Majalah MIX tersebut diterima Sharp pada akhir Februari lalu (24/2), secara virtual.

Dewan juri yang terdiri dari Amalia E. Maulana PhD, Associate Professor di Binus University dan founder Etnomark Consulting; Dr. A. Edhy Aruman, Senior Editor SWA Media Group; dan Simon Jonatan, mantan President Director PT Bintang Toedjoe, mengevaluasi program SALLI berdasarkan tiga kriteria, yakni Level of Innovation, Level of Investment, dan Level of Risk.

Berdasarkan evaluasi tersebut, SALLI berhasil memuncaki penilaian Blue Ocean Service Innovation of the year berkat adaptasi artificial intelligence (AI) pada layanan service center. “Syukur Alhamdulillah, jerih payah kami dalam menyediakan layanan terbaik bagi konsumen mendapatkan apresiasi. Inovasi ini akan menjadi catatan penting bagi sejarah customer service Sharp, dan juga menjadi tolak ukur kami agar senantiasa memberikan layanan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, tanpa takut untuk melakukan perubahan,” papar Lise Tiasanty, Head of Customer Satisfaction Support Group Department PT Sharp Electronics Indonesia.

Sharp Indonesia terpilih sebagai salah satu dari 20 pemenang, yang berkompetisi dengan ratusan brand lainnya. Adapun MIX MarComm selaku penyelenggara telah melakukan riset secara acak terhadap produk dan layanan service yang diluncurkan di Indonesia pada tahun 2020 – 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)