Layanan SMSS Sharp Jangkau Konsumen di Pelosok

Meningkatkan layanan purna jual (after sales) untuk memberikan kepuasan dan loyalitas kepada konsumen, inilah komitmen yang diusung PT Sharp Electronics Indonesia dengan mengoperasikan layanan Sharp Mobile Service Station (SMSS).

Customers Satisfaction Division General Manager PT Sharp Electronic Indonesia, Ronald R Huwae menjelaskan layanan SMSS ditargetkan mengunjungi mengunjungi 18 kota di Tanah Air pada quarter ke-4 ini. “Kami berharap seluruh konsumen setia dapat menikmati layanan ini,” katanya dalam acara peluncuran layanan SMSS terbaru yang digelar di Jakarta, Kamis (15/10).

Armada SMSS terdiri dari dua jenis mobil, yakni truk dan elf. Keduanya akan berkeliling Indonesia dan memberikan layanan perbaikan ke seluruh konsumen. Rute SMSS tahun ini akan dimulai dari Jakarta (29 Oktober - 27 November 2018) dan berakhir di Sumatera (22 Februari - 27 Maret 2019).

National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Andri Adi Utomo menjelaskan, kehadiran layanan SMSS juga bertujuan menjadi sarana edukasi bagi masyarakat. Tidak hanya memperbaiki peralatan elektroniknya, masyarakat yang datang ke mobil SMSS dapat menanyakan berbagai produk yang cocok sesuai dengan kebutuhan rumah tangganya.

Bahkan, dalam setiap SMSS disediakan promosi khusus seperti servis gratis dan diskon spare part hingga 50%,” imbuhnya. SMSS dihadirkan agar konsumen di pelosok tidak kesulitan mengakses layanan purna jual Sharp.

Bagi konsumen yang ingin mengetahui lokasi SMSS dapat mengunduh aplikasi Sharp ID yang sudah tersedia di Play Store dan App Store. Di aplikasi itu, pengguna juga akan mendapatkan berbagai tips seputar perawatan produk. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)