MIX.co.id - Lazada Indonesia kembali berkolaborasi, dengan mempertemukan enam sosok inspiratif dan enam brand fashion kebanggaan Tanah Air melalui kanal LazLook. Kolaborasi ini menjadi pelengkap dari rangkaian Lazada Epic 11 Collaborations yang sebelumnya sudah memperkenalkan kolaborasi lima brand kecantikan dengan lima MUA (Makeup Artist) ternama di kanal LazBeauty.
Dituturkan Athina Tokan, VP Category Director Fashion Lazada Indonesia, pada konferensi pers yang digelar hari ini (2/3), di Jakarta, “Saat ini gaya dan OOTD (Outfit of the Day) banyak dipengaruhi oleh berbagai inspirasi yang tercetus dari para figur inspiratif yang memang menjadi panutan para fashionista atau fashion enthusiast di Indonesia. Hal inilah yang mendorong ide untuk membawa kolaborasi antara fashion brand dan figur ikonik agar konsumen bisa menambahkan warna dan gaya baru dalam kehidupan sehari-hari mereka.”
Lebih jauh ia menegaskan bahwa kolaborasi eksklusif LazLook yang menggandeng deretan fashion brand lokal terkemuka bersama figur publik favorit konsumen yang mewakili beragam karakteristik konsumen Lazada, merupakan persembahan Lazada untuk senantiasa relevan dengan tren dan keinginan konsumen yang selalu ingin tampil berbeda.
“Program kolaborasi dengan figur inspiratif ini juga disambut baik oleh para fashionbrand sebagai salah satu upaya mereka untuk memberikan nilai lebih bagi pecinta brand dan look yang mereka tampilkan,” yakinnya.
Kanal LazLook yang merupakan kanal destinasi fashion di dalam aplikasi Lazada dan kolaborasi ini mempertemukan enam persona yang namanya sudah akrab di telinga konsumen dengan enam brandfashion lokal favorit dengan gaya, persona, serta karakteristik fashion yang berbeda-beda, mulai dari street style, modest, hingga kasual yang terus menjadi tren hangat di kalangan pecinta fashion.
Keenam kolaborasi itu adalah Dara Arafah x ZM by Zaskia Mecca; Amanda Rawles x This Is April; Dwihanda x Klamby; Rebecca Klopper x JINISO; Rey Mbayang x Russ Co; dan Gabriel Prince x Rown Division.
Peluncuran program kolaborasi eksklusif ini juga akan disambut dengan pagelaran fashion show yang dapat langsung disaksikan melalui kanal livestreaming LazLive di aplikasi Lazada pada 2 Maret 2023, sebagai bagian dalam program LazLive Epic Surprise Party yang akan berlangsung selama 11 jam penuh.
Melalui fitur “See Now, Buy Now”, konsumen pun bisa langsung mengakses seluruh koleksi eksklusif pada saat fashion show berlangsung. Selain itu, konsumen bisa mendapatkan seluruh koleksi tersebut dengan mudah di kanal LazLook secara eksklusif mulai tanggal 3 hingga 13 Maret 2023, dan dapat memanfaatkan fasilitas Gratis Ongkir dan Pengiriman Prioritas, serta Ekstra Voucher hingga 50%.
”Seluruh koleksi yang diluncurkan hari ini merupakan koleksi eksklusif yang hanya bisa didapatkan di kanal LazLook di Lazada,” pungkasnya.