Lebih dari 10.000 Pengunjung Hadiri Kiddofest 2023

MIX.co.id - Kiddo.id kembali menggelar Kiddofest pada 2-3 Novembe ini, di Lippo Mall Puri, Jakarta. Festival favorit pilihan keluarga yang telah dihelat sejak 2018 itu, menghadirkan puluhan mitra edukasi dari Indonesia, Singapura, dan negara lainnya lewat edufair. Festival ini juga memberi ruang bagi brand produk ibu dan anak untuk berpartisipasi lewat Momfair. Mengusung tema Unlock Future Skills, Kiddofest 2023 dihadiri oleh lebih dari 10.000 pengunjung.

“Kiddo.id selalu percaya bahwa potensi si kecil harus dikembangkan sejak dini dan dengan cara yang menyenangkan. Lewat tema ini, kami ingin mendukung anak-anak dalam keterampilan belajar (learning skill), keterampilan literasi (literacy skill), dan keterampilan hidup (life skill) yang kami percayai sangat dibutuhkan dibutuhkan di masa depan," terang Analia Tan, CEO dan Co-founder Kiddo.id, perusahaan yang menaungi festival Kiddofest 2023.

Kiddofest juga menjadi wadah aktualisasi bagi anak-anak Indonesia melalui rangkaian kegiatan seru seperti workshop, kompetisi, dan penampilan hiburan dari bintang tamu berbakat. Tak hanya itu, Kiddofest juga ingin mewujudkan ikatan yang lebih kuat antara orang tua dan anak-anak melalui beragam aktivitas yang menyenangkan dengan tema yang berbeda setiap tahunnya.

Bersama dengan Flying Cape Group dari Singapura, Kiddofest menghadirkan berbagai mitra nasional dan internasional untuk memberikan semakin banyak variasi pilihan untuk anak-anak Indonesia. Di antaranya, Kidstartnow, L Central, ILoveReading, dan Ascend International Training, yang merupakan empat mitra dari Singapura yang turut bergabung untuk menyemarakkan edufair bersama puluhan mitra lainnya dari Indonesia. Semenntara itu, mitra lokal yang bergabung adalah BukuAku, PickMe, Pioneer DJ, MyDoremi, Domikado, Buumi, AsaRen, Cakap, Surala Math, Cyberspace, KYZN Preschool, Kindershouse Preschool, The Lab, dan Sekolah alam PKBM Alfa Omega.

Selain edufair, pengunjung Kiddofest juga disuguhkan dengan penawaran menarik dari berbagai brand penunjang kebutuhan ibu dan anak seperti Diamond, Jungle Juice, Natural Farm, Mosbo, Livera, dan YuuHuuu.

“Di era saat ini, informasi didapatkan dengan begitu mudah. Generasi mendatang perlu menguasai keterampilan yang cukup untuk dapat menavigasi setiap peluang maupun tantangan yang akan muncul. Saya sangat percaya bahwa kemampuan literasi dan numerasi akan menjadi pondasi yang baik bagi anak- anak untuk bisa bersaing di kancah global," imbuh Analia.

Gelaran Kiddofest juga menjadi wadah bagi anak Indonesia untuk menunjukan dan mengeksplorasi bakatnya melalui ajang pencarian bakat Kiddo Got Talent yang tiap tahunnya turut mencetak anak-anak berbakat seperti Kids Singing Competition Kiddofest.

"Tahun ini, Kiddo.id telah berhasil membukukan pendapatan dua kali lipat dari tahun sebelumnya dan berhasil mencetak profit," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)