Lebih dari Dua Dekade di Indonesia, Hakuhodo International Indonesia Punya Group CEO Baru dan Strategi Segar

Irfan mengatakan perubahan ini bukan sesuatu yang terjadi dalam semalam. “Kami telah lama melibatkan Devi untuk berada di garis depan keputusan strategis, belajar dari kami, dan memahami bagaimana organisasi ini bekerja. Kami bangga dapat menemukan pemimpin dari dalam organisasi sendiri—yang memahami nilai dan budaya HIID. Meski bagian dari jaringan global, uniknya, kami justru lebih dikenal sebagai perusahaan Indonesia dengan kualitas kerja bertaraf internasional," paparnya.

Dukungan penuh juga datang dari Shuntaro Ito, Director & Senior Corporate Officer, Hakuhodo Inc., and President & CEO, Hakuhodo International yang memuji HIID bukan hanya sebagai pemain kunci di Indonesia, tetapi sebagai sumber inspirasi bagi jaringan Hakuhodo secara global.

“Apa yang telah dibangun oleh Irfan, Ferti dan Mahendra selama 22 tahun bukan sekadar fondasi yang kuat, tetapi juga mimpi untuk menjadi lebih besar. Mereka telah membuktikan bahwa kreativitas yang berakar pada sei-katsu-sha dapat memimpin perubahan industri, bukan sekedar mengikuti tren. Kini, saatnya untuk membawa warisan ini lebih jauh dengan visi baru dan menciptakan hal-hal yang belum pernah ada. Kami percaya Devi dan Yuzu memiliki keberanian dan ketajaman untuk mendorong HIID ke tingkat berikutnya,” jelas Shuntaro.

Sementara itu, wawasan sei-katsu-sha adalah dasar bagi pemikiran, perencanaan, dan pengembangan brand di Hakuhodo. Ini mengingatkan kita bahwa konsumen adalah individu yang berperan lebih dari sekedar sebagai pembeli yang melakukan fungsi ekonomi. Mereka memiliki detak jantung. Mereka adalah individu dengan gaya hidup yang berbeda. Hakuhodo memperkenalkan istilah ini pada tahun 1980-an untuk menekankan komitmennya akan perspektif 360 derajat yang komprehensif tentang kehidupan konsumen.

Dengan mengintegrasikan kreativitas, kapabilitas strategis, serta pemanfaatan data dan teknologi mutakhir, Hakuhodo berperan aktif dalam mendorong transformasi pemasaran global. Komitmen ini tercermin melalui berbagai penghargaan internasional, termasuk Grand Prix di Cannes Lions International Festival of Creativity sebanyak dua kali dan predikat Network of the Year di ADFEST 2021.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)