News Trend

Lebih dari Dua Dekade di Indonesia, Hakuhodo International Indonesia Punya Group CEO Baru dan Strategi Segar

Irfan mengatakan perubahan ini bukan sesuatu yang terjadi dalam semalam. “Kami telah lama melibatkan Devi untuk berada di garis depan keputusan strategis, belajar dari kami, dan memahami bagaimana organisasi ini bekerja. Kami bangga dapat menemukan pemimpin dari dalam organisasi sendiri—yang memahami nilai dan budaya HIID. Meski bagian dari jaringan global, uniknya, kami justru lebih dikenal sebagai perusahaan Indonesia dengan kualitas kerja bertaraf internasional,” paparnya.

Dukungan penuh juga datang dari Shuntaro Ito, Director & Senior Corporate Officer, Hakuhodo Inc., and President & CEO, Hakuhodo International yang memuji HIID bukan hanya sebagai pemain kunci di Indonesia, tetapi sebagai sumber inspirasi bagi jaringan Hakuhodo secara global.

“Apa yang telah dibangun oleh Irfan, Ferti dan Mahendra selama 22 tahun bukan sekadar fondasi yang kuat, tetapi juga mimpi untuk menjadi lebih besar. Mereka telah membuktikan bahwa kreativitas yang berakar pada sei-katsu-sha dapat memimpin perubahan industri, bukan sekedar mengikuti tren. Kini, saatnya untuk membawa warisan ini lebih jauh dengan visi baru dan menciptakan hal-hal yang belum pernah ada. Kami percaya Devi dan Yuzu memiliki keberanian dan ketajaman untuk mendorong HIID ke tingkat berikutnya,” jelas Shuntaro.

Sementara itu, wawasan sei-katsu-sha adalah dasar bagi pemikiran, perencanaan, dan pengembangan brand di Hakuhodo. Ini mengingatkan kita bahwa konsumen adalah individu yang berperan lebih dari sekedar sebagai pembeli yang melakukan fungsi ekonomi. Mereka memiliki detak jantung. Mereka adalah individu dengan gaya hidup yang berbeda. Hakuhodo memperkenalkan istilah ini pada tahun 1980-an untuk menekankan komitmennya akan perspektif 360 derajat yang komprehensif tentang kehidupan konsumen.

Dengan mengintegrasikan kreativitas, kapabilitas strategis, serta pemanfaatan data dan teknologi mutakhir, Hakuhodo berperan aktif dalam mendorong transformasi pemasaran global. Komitmen ini tercermin melalui berbagai penghargaan internasional, termasuk Grand Prix di Cannes Lions International Festival of Creativity sebanyak dua kali dan predikat Network of the Year di ADFEST 2021.

Page: 1 2Lihat Semua

Editor

Recent Posts

Apresiasi Tenaga Medis, Bethsaida Healthcare Gelar Program “Bethsaida Caregivers Awards 2025”

MIX.co.id - Bethsaida Healthcare menggelar loyalty program "Bethsaida Caregivers Awards 2025", pada akhir Februari lalu,…

1 day ago

BPJPH Apresiasi Grup Ajinomoto Dukung Ekosistem Halal Nasional

MIX.co.id – Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) mengapresiasi Grup Ajinomoto atas komitmennya dalam mendukung…

1 day ago

Ramadan 2025, Midea Gelar “Midea Promo Super Berkah”

MIX.co.id - Jelang ramadan tahun ini, Midea Electronics Indonesia menggelar program promo bertajuk "Midea Promo…

1 day ago

LG Donasikan 15 Unit Dehumidifier untuk Dua Masjid di Jakarta

MIX.co.id - Ramadan tahun ini, LG Electronics Indonesia (LG) mendonasikan 15 unit dehumidifier untuk dua…

1 day ago

Gandeng Yuni Jie, JSI Group dan Swire Properties Hadirkan Hunian dengan Keindahan Anyaman di Savyavasa

MIX.co.id - Pengembang hunian mewah yang dibentuk oleh JSI Group Indonesia dan Swire Properties Hong…

1 day ago

‘Gerakan Sehat dan Cerdas’ Paramount Petals, Bidik Anak Usia Dini Hingga Lansia

MIX.co.id – Paramount Land melalui Paramount Petals secara konsisten dan berkelanjutan menjalankan program Corporate Social…

1 day ago