MIX.co.id – Community marketing menjadi salah satu strategi Khong Guan dalam mendekatkan diri kepada konsumennya. Sepanjang tahun 2023 misalnya, Lemonia Cookies, salah satu brand dari Khong Guan Group, menggelar kegiatan kolaborasi antara komunitas-komunitas poundfit di Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi).
“Lemonia Cookies berkampanye dengan memberikan wadah untuk para wanita aktif melalui penyelenggaraan kegiatan olahraga poundfit yang kini sedang trend di masyarakat. Olahraga ini secara teknis merupakan olah raga kardio yang menggunakan alat berbentuk stik atau disebut dengan Rip Stick, dan dilakukan dengan cara ditabuh seolah sedang bermain drum,” tutur Mochammad Reza, Marketing Manager PT Serena Indopangan Industri.
Lebih jauh ia menjelaskan, kampanye dengan menggandeng komunitas Poundfit selaras dengan tagline yang diusung oleh Lemonia Cookies, yaitu Be Active Be You. Melalui kampanye itu, Lemonia Cookies mengajak para wanita agar dapat bergaya hidup aktif dan berenergi dalam segala bidang.
Saat ini, lanjutnya, Lemonia Cookies telah berkolaborasi dengan beberapa komunitas Poundfit seperti Roccaspace, Poundassi, Poundfun, Get Hype, dan Fit n Fab, serta di pandu oleh Poundpro (instruktur yang memiliki lisensi khusus).
Page: 1 2
MIX.co.id - United E-Motor kembali berpartisipasi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025. Brand motor…
MIX.co.id – Kamar Dagang Amerika di Indonesia (AmCham Indonesia) mengangkat Donna Priadi sebagai Managing Director…
MIX.co.id – Merasa nyeri otot setelah berolah raga atau melakukan aktivitas berlebih kerap dialami banyak…
MIX.co.id - Diplomat Success Challenge (DSC) Season 15 baru saja digelar Wismilak Foundation. Program kompetisi…
MIX.co.id - The Apurva Kempinski Bali berkomitmen menjalankan inisiatif keberlanjutan dalam praktik bisnisnya. Salah satunya,…
MIX.co.id - Menyambut bulan valentine, merek elektronik global TCL mengajak pelanggan untuk menikmati promo terbesar…