Lenovo Gaet Pasar Gamer Lewat Gaming League

Gaming League, sebuah kompetisi gaming hasil kerjasama Lenovo dengan Intel tepat pada Senin, (4/4/2016) memasuki babak grandfinal setelah melewati babak penyisihan yang telah berjalan di enam kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan dan Jakarta mulai dari Desember 2015 hingga April 2016. Menurut Adrian Lesmono , Customer Lead Lenovo Indonesia, “tingginya antusiasme terhadap PC games dan hardcore gammes, turut mendukung perangkat games baik dari desktop juga laptop.”

Pelaksanaan Lenovo Gaming League yang telah berlangsung ini didukung sepenuhnya oleh rangkaian product Lenovo Y Gaming Series, mulai dari Lenovo Y70-70 Touch, Lenovo Y50-70, perangkat PC handal yang dirancang bagi para gamer dan aksesoris Lenovo Y Series. Kata Adrian, brand activation lewat gaming competition ini dilakukan dengan perangkat Lenov Y Series dimana pihaknya ingin memberikan brand experienced kepada gamer berupa visual ataupun menonton film serta hiburann lainnya dengan warna, kejelasan dan resolusi lebih baik.

Lenovo Gaming League

Lenovo Gaming League

Dalam gaming competition tersebut, terdapat enam tim gamer yang akan bertanding game DOTA 2 seperti yang telah dipertandingkan sebelumnya pada babak penyisihan. Enam tim pemenang dari 6 kota yaitu Vicious ID dari Bandung, Kanaya e-Sport dari Semarang, Neo Syndicate dari Surabaya, Eastern Rooster dari Makassar, Catur dari Medan, dan Rex Regum Qeon (RRQ) dari Jakarta. Mereka akan bertanding dengan sistem gugur, dimana pemenang dari babak awal grandfinal akan bertanding dengan pemenang tim lainnya sehingga terpilih satu pemenang utama.

Kata Adrian, kompetisi yang ini juga memperebutkan total hadiah senilai Rp 250 juta dengan pemenang utama dalam ajang Lenovo Gaming League akan mendapatkan hadiah 5 unit desktop Lenovo ideacentre Y900. Sementara pemenang kedua akan mendapatkan sejumlah hadiah berupa 5 unit Lenovo Y50-70 dan hadiah pemenang ketiga akan mendapat 5 unit Lenovo YOGA 500.

Kompetisi game yang bekerjasama dengan Intel ini, kata Adrian, tak hanya sekadar menguji ketangguhan tim dari 6 kota besar di Indonesia, namun juga memberikan pengalaman bagi setiap peserta untuk merasakan performa rangkaian PC Lenovo Y Series yang setara atau bahkan lebih baik dari perangkat sejenis lainnya. Dalam grand final Lenovo Gaming League ini, Lenovo juga memperkenalkan tiga produk baru dari rangkaian Lenovo Y Series yang dilengkapi dengan teknologi tercanggih dan spesifikasi lainnya sesuai dengan kebutuhan gamers dalam berbagai tingkatan. *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)