MIX.co.id - Brand tas lokal yang hadir sejak 1992, Les Catino, berkomitmen untuk menghadirkan berbagai produk tas dengan desain yang elegan sesuai dengan berbagai karakteristik dan kebutuhan wanita di Indonesia.
"Kami melihat bahwa tas merupakan salah satu fashion item esensial yang banyak digandrungi kaum hawa. Tidak hanya itu, fashion item yang satu ini bisa menggambarkan karakter penggunanya. Untuk itu, Les Catino terus berkomitmen untuk menghadirkan berbagai produk tas dengan desain yang elegan sesuai dengan berbagai karakteristik dan kebutuhan wanita di Indonesia,” ungkap Jason Marcel Chendrawan, Direktur Les Catino.
Lebih jauh ia menjelaskan, tahun ini, Les Catino berpartisipasi dalam kemeriahan kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale. Pada kesempatan ini, Les Catino menawarkan beragam kebutuhan produk tas yang dapat menjadi solusi dalam berbagai aktivitas dan kesempatan agar terlihat kasual, namun tetap stylish serta dapat menggamarkan karakteristikmu.
Pengguna Shopee juga bisa mendapatkan penawaran menarik berupa Diskon hingga 85% + Combo Hemat serta Buy 2 add 8%, Buy 3 add 15% di Les Catino Official Shop di Shopee, hingga kampanye berakhir pada 3 Maret 2022 mendatang.
Ditambahkan Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, selain berfungsi untuk membawa barang dan peralatan, tas juga menjadi bagian dari fashion seseorang yang juga dapat memperlihatkan karakter yang dimiliki.
"Untuk itu, kami sangat senang dapat menghadirkan produk tas lokal favorit dari Les Catino dalam gelaran kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale ini. Kami yakin dengan desain elegan dari Les Catino yang modis, sangat cocok untuk generasi muda yang dapat disesuaikan dengan setiap preferensi pengguna," ucapnya
Dia pun berharap kampanye ini dapat menghadirkan rangkaian pilihan produk fashion yang dapat memenuhi preferensi setiap pengguna. Di saat yang sama, juga dapat menjadi wadah bagi mitra brand kami untuk semakin meningkatkan daya tarik dan menjangkau pasar yang lebih luas.