Lesson Learn from Personal Branding "Clarin Hayes"

Clarin Hayes dikenal sebagai millennial inspiratif dengan tiga profesi: Medical Dokter, influencer, dan penulis buku. Lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro, ia berhasil mengantongi GOLD PLAY BUTTON dari Youtube serta menjadi duta “Youtube Creators for Change” periode 2019/2020, program global Youtube bersama UNDP dan Google Indonesia. Di program ini, Clarin mengusung tema “Gender Based Violence”.

Setelah menjadi sukarelawan di Wisma Atlet, Juli 2020, Clarin meluncurkan buku “Are You Okay” yang mengupas isu mental problem yang kerapkali dialami millennials. Bahasa medis yang identik dengan berat dan sulit dipahami, mampu dikemas sederhana dan informatif, sehingga mudah dicerna segmen millennials.

Youtube dan Instagram menjadi kanal utama Clarin berkomunikasi dengan follower-nya, yang didominasi oleh segmen millennial. Melalui akun medsos-nya, ia rajin membuat Vlog tentang mental health yang kerapkali dialami millennial. 

Bagaimana cara Clarin mengemas konten positif dan konten medis dengan bahasa yang mudah dipahami millennial? Bagaimana upaya Clarin menjadi agen perubahan dengan menyuarakan hal-hal positif kepada generasi muda Indonesia? Simak IG TV “BRAND STORY Vol. #5” berikut ini.

https://www.instagram.com/tv/CC5jyvZljnu/?igshid=1fokfwod03kch

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)