LG Hadirkan Layanan Perbaikan Produk dan Cuci Gratis

Bencana banjir yang melanda Jabodetabek pada awal tahun ini, mendorong PT LG Electronics Indonesia untuk membuka layanan perbaikan produk LG dan cuci pakaian gratis. Layanan tersebut dihadirkan melalui pendirian Tenda LG Peduli Banjir.

Tenda LG Peduli Banjir pertama kali hadir di wilayah Jatiasih, Bekasi, pada 8 Januari 2020. Bertempat di depan kantor kecamatan Jatiasih, tenda tersebut beroperasi setiap hari. Layanan kepedulian ini akan berlangsung di beberapa titik di Jabodetabek serta simultan.

Dikatakan Seung Young Kim, Customer Service President PT LG Electronics Indonesia, “Selain kemungkinan mal fungsinya perangkat elektronik, kebersihan pakaian menjadi hal krusial. Mengingat, berbagai keterbatasan yang ada pasca bencana melanda rumah warga,” katanya tentang alasan dihadirkannya Tenda LG Peduli Banjir.

Selain pemeriksaan dan perbaikan gratis, lanjutnya, untuk kebutuhan pergantian komponen sepanjang layanan LG Peduli Banjir, LG memberikan harga spesial hingga 50% bagi perbaikan di tempat layanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)