LG Hadirkan Ruang Pamer Virtual untuk Solusi  dan Produk Tata Udara

MIX.co.id - Akhir November ini, LG Electronics  memperkenalkan LG HVAC Virtual Experience, ruang pamer virtual yang dibuat khusus bagi produk solusi tata udara bagi bangunan komersial miliknya.

LG HVAC Virtual Experience tak hanya menjadi showroom bagi seluruh portofolio terbaik LG untuk produk tata udara bagi bangunan komersial, tetapi juga menawarkan pengalaman interaktif yang membantu pengunjung membuat keputusan dalam memilih produk solusi tata udara HVAC LG.

James Lee, Head of Air Solution Business Unit di LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company, menjelaskan, “LG Virtual HVAC Experience menjadi cara kami menghadirkan pengalaman menarik untuk merasakan solusi tata udara bagi bangunan komersial terbaru LG."

Melalui LG HVAC Virtual Experience, lanjutnya, pengunjung dapat memilih  beberapa kategori ruang bisnis dan tempat tinggal. Termasuk di dalamnya, yaitu apartemen, vila, perkantoran, perkantoran bertingkat tinggi, ritel, dan hotel. Berdasarkan pilihannya ini, pengunjung kemudian dapat dengan bebas menjelajahi lingkungan 3D pilihannya hanya dengan menggunakan mouse atau perangkat layar sentuh.

Sepanjang pengalamannya di dalam ruang virtual itu, pengunjung dapat langsung memilih menu dengan klik pada berbagai bagian untuk mendapatkan informasi tambahan. Informasi tersebut antara lain spesifikasi, fitur, video produk, dan studi kasus untuk setiap model.

"Mudah digunakan dan dinavigasi, platform virtual baru LG menjadi sarana hebat bagi konsumen, profesional industri, dan mitra yang ingin menciptakan kenyamanan dan ruangan lebih sehat,” imbuh James Lee.

Tak hanya itu, ruang pamer virtual khusus bagi solusi HVAC LG ini memungkinkan pengunjung untuk melihat detail dan teknologi di balik setiap produk. Dengan menekan tombol Aliran Udara dan Perpipaan di layar, pengunjung dapat menyingkap informasi aliran udara di AC atau pembersih udara serta bagaimana pipa mengarahkan air dan zat pendingin melalui suatu sistem. Pengunjung bahkan dapat secara virtual beralih mode operasional dan mengamati bagaimana aliran udara berubah dari satu AC ke AC lainnya.

Di luar teknologi dan ilmu pengetahuan, ruang pamer virtual juga menjadi tempat yang tepat untuk melihat berbagai pilihan desain penuh gaya dari berbagai produk yang dapat memberi memberi gambaran bagi calon pengguna saat meletakkannya nanti melalui pilihan berbagai interior virtual.

“Kami akan terus bekerja untuk memberikan tak hanya produk dan layanan terbaik, namun pula pengalaman terbaik dalam mengenal berbagai solusi tata udara bagi bangunan komersial LG,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)