LG Perkenalkan Koleksi Produk Premium Terbaru Berbasis AI

MIX.co.id - LG Electronics Indonesia memamerkan koleksi produk premium terbarunya yang bakal segera memasuki pasar Indonesia, pada pertengahan kuartal kedua (Q2) 2025.

Kali ini, LG mengedepankan teknologi AI dan LG ThinQ. Kecanggihan keseluruhan koleksi itu disiapkan untuk menghadirkan interaksi yang lebih terpersonalisasi berbarengan dengan kemudahan dalam mendukung aktivitas keseharian pengguna.

“Pengembangan pada koleksi premium terbaru LG ini sejalan dengan visi besar perusahaan, Better Life For All. Kami menghadirkan kehidupan lebih baik melalui inovasi yang lebih mengerti pengguna. Seri terbaru produk kategori premium ini membentang mulai dari perangkat TV, kulkas, mesin cuci, vacuum cleaner, hingga pemurni udara," ungkap Ha Sang-chul, President of LG Electronics Indonesia.

Sejalan dengan peluncuran koleksi terbarunya di tahun ini, Ha Sang-chul memberi penegasan pada komitmen LG terhadap semangat "One LG, One Synergy".

“Melalui semangat ini, kami berdedikasi memperkuat kolaborasi di seluruh fungsi organisasi. Mulai dari penjualan, pemasaran, manufaktur, R&D, layanan, hingga dengan mitra bisnis LG untuk mendorong pertumbuhan dan inovasi di Indonesia,” jelas Ha Sang-chul

Pendekatan terpadu inilah, menurutnya, yang memungkinkan LG dapat merespons kebutuhan masyarakat dengan lebih cepat dan mengembangkan produk yang disesuaikan dengan preferensi lokal untuk memastikan LG tetap unggul dalam persaingan. Hal itu juga terkait dengan semangat perusahaan yang percaya pada kekuatan kolaborasi di seluruh fungsi untuk menciptakan nilai lebih besar dan pengalaman luar biasa bagi pengguna produk LG.

Disisi lain, lanjut Ha Sang-chul, komitmen LG di Indonesia adalah untuk terus memperkuat manufaktur dalam negeri bagi empat kategori produk utama demi terciptanya pendekatan holistik pada keberadaan produk LG di Indonesia. Dia mencontohkan, bisnis TV LG yang telah menetapkan proses komprehensif mencakup penelitian dan pengembangan, manufaktur, penjualan, dan layanan purnajual.

Pendekatan holistik ini, menurutnya lagi, menjadi representasi komitmen LG untuk memberikan produk berkualitas tinggi dan dukungan pelanggan terbaik untuk memperkuat posisi kepemimpinan LG di pasar Indonesia.

“Inisiatif ini menjadi strategi terpadu LG untuk mendorong inovasi dengan memberi tempat pada relevansi lokal dan kepuasan pengguna. Hal yang melengkapi keunggulan inovasi pada tiap produk yang LG perkenalkan setiap kali, seperti pada koleksi produk premium kami bagi pasar Indonesia di tahun ini,” terang Ha Sang-chul.

Menjadi kasta tertinggi jajaran TV, LG memperkenalkan OLED evo G5 and C5 sebagai TV premiumnya di tahun ini. Lahir dari seri OLED evo, keduanya membawa seluruh superioritas seri ini pada reproduksi warna hitam sempurna dan kekayaan warna dengan akurasi tinggi yang terbukti dengan mengantongi sertifikat dari UL Solution dan Intertek.

Diluar dari berbagai inovasi yang mengedepankan personalisasi pada gambar dan suara, OLED G5 disiapkan sebagai pusaran utama perhatian. Hal ini tak lepas dari inovasi LG yang menjadikannya sebagai TV OLED dengan dukungan prosesor terbaru LG AI Alpha 11 Gen2.

Pages: 1 2 3 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)